Selasa, 09 Oktober 2012

10 Penyebab Pasangan Bertengkar Di Tempat Tidur



[imagetag]

Pertengkaran jadi hal yang umum dialamipasangan menikah. Peristiwa itu bisa terjadi di mana saja, termasuk di tempat tidur. Menurut penelitian terbaru 167 pertengkaran di tempat tidur terjadisetiap tahunnya.



Sebuah jaringan hotel di Inggris, Premier Innmengadakan polling dengan topik hal apa yang paling sering menyebabkan pasangan bertengkar di tempat tidur . Polling diadakan dalam rangka memperingati NationalSnoring Week di negeri tersebut. Ada 2.000 orang yang menjadi respondenpenelitian itu.

Dari polling tersebut terungkap, penyebab nomer satu pasangan bertengkar di tempat tidur adalah keegoisan suami atauistri. Tidak jarang saat tidur, suami atau istri ingin menguasai sendiri kasurdan perlengkapannya seperti selimut, bantal atau guling.

"Penelitian kami menunjukkan kebanyakanpertengkaran yang terjadi di tempat tidur disebabkan karena kebiasaan pasanganyang sebenarnya bisa diatasi seiiring semakin berkembangnya hubungan pernikahanitu," ujar Claire Haigh dari Premier Inn, seperti dikutip Daily Mail.

Sesuai dengan tujuan penelitian tersebut yangbertepatan dengan National Stop Snoring Week, hasil riset pun menunjukkan,mendengkur merupakan penyebab nomer dua pasangan bertengkar . Tidak sedikitsuami atau istri yang sulit tidur karena pasangannya mendengkur.

"Mendengkur bisa berdampak padakeseharian terutama jika orang dalam hubungan itu kehilangan banyak waktutidur," jelas Haigh.

Berikut 10 hal yang paling sering menyebabkanpasangan bertengkar di tempat tidur sesuai survei Premier Inn:

1. Egois

2. Mendengkur

3. Terlalu heboh

4. Merasa tidak mood atau BT

5. Mengizinkan anak untuk tidur bareng

6. Tidur di sisi yang salah

7. Terlalu cuek

8. Disentuh kaki pasangan yang dingin

9. Waktu tidur

10. Membiarkan lampu menyala.

Sumber

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar