Jumat, 05 Oktober 2012

10 Tips Memutihkan Lutut Dan Siku Secara Alami



[imagetag] Lutut kaki yang berwarna putih.



Memiliki lutut dan siku yang gelap terlihat buruk bagi penampilan. Hal ini juga menyita banyak perhatian Anda, terutama adanya perbedaan warna kulit. Anda bekerja keras untuk menjaga kecantikan kulit Anda, namun lutut dan siku yang gelap dapat merusak usaha Anda. Berikut adalah tips untuk memutihkan lutut dan siku yang gelap, seperti yang dilansir dari

Boldsky.com.

1. Oleskan jus lemon pada lutut dan siku yang gelap dua kali sehari. Anda dapat mencelupkan kapas ke dalam jus lemon dan mengusapkannya pada lutut dan siku. Biarkan selama 15-20 menit dan kemudian dibilas. Anda juga dapat menggunakan kulit lemon dengan menggosokannya pada lutut dan siku selama 4-5 menit. Jangan langsung melembabkan kulit lutut dan siku sebelum atau setelah melakukan metode ini.

2. Oleskan minyak kelapa dan pijatlah bagian siku dan lutut yang gelap selama 5-8 menit. Biarkan selama beberapa waktu dan kemudian dibilas. Anda juga dapat mencampur minyak kelapa dengan beberapa tetes jus lemon untuk mendapatkan kulit yang lebih putih.

3. Yogurt dicampur dengan beberapa tetes cuka merupakan ramuan alami untuk memutihkan lutut dan siku.

4. Campur gula dan baking soda dan usapkan pada siku dan lutut yanggelap. Gosok selama 3-4 menit dan biarkan selama 10-15 menit. Bilas dan usapkan body lotion.

5. Lakukan pengelupasan lutut dan siku setiap kali Anda mandi. Gunakan scrub halus untuk membersihkan lutut dan siku Anda.

6. Campurkan minyak mustard dan minyak kelapa untuk membuat lutut dan kulit siku lebih putih secara alami .

7. Campurkan almond atau minyak kelapa dengan gula dan madu. Oleskan pasta ini pada siku dan lutut yang gelap dan biarkan selama 10-15 menit.

8. Pijat lutut gelap dengan yogurt yang dicampur dengan jus lemon selama 10 menit. Biarkan sejenak dan kemudian bilas dengan air susu.

9. Oleskan tabir surya pada siku dan lutut ketika Anda berada di bawah sinar matahari. Anda sebaiknya juga menggunakan body lotion setiap malam sebelum tidur untuk melembabkan dan menghaluskan kulit.

10. Campur minyak mustard dengan sedikit garam dan gosokkan pada lutut dan sikut yang gelap selama 5-8 menit. Ini membantu Anda untuk mendapatkan lutut dan siku tampak putih alami.

Semoga tips -tips di atas dapat memberikan gambaran pada Anda tentang cara memutihkan siku dan lutut secara alami. Ingat! Cantik itu tak selalu mahal

lho. Selamat mencoba!.

Sumber

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar