Rabu, 10 Oktober 2012

Aha, Sekarang Google Keluarkan Kartu Kredit





[imagetag]

Google meluncurkan produk baru. Berbeda dari produk yang pernah diluncurkan, Google menghadirkan sebuah produk dalam bentuk kartu kredit. Kartu kredit versi Google memiliki fungsi yang berbeda dari kartu kredit yang dikeluarkan oleh bank.

Kartu kredit canggih ini dinamakan Google AdWords Business Credit Card tersebut tidak bisa digunakan untuk melakukan transaksi jual beli. Pemilik kartu bisa memanfaatkan kartu kredit tersebut untuk membeli iklan AdWords dari Google.

Dikutip dari Atlantic Wire, Brent Callinicos, bendaharawan Google, menyatakan sebagian kecil dari konsumen Google tidak membeli AdWords sebanyak yang mereka butuhkan. Dengan kartu kredit Google, para perusahaan kecil dapat terus beriklan di Google tanpa harus terkendala dana yang terbatas.

Nilai kredit yang ditawarkan Google melalui kartu kreditnya adalah sebesar 200 hingga 10.000 dollar AS dengan bunga sekitar 8,99 persen.

Tidak semua orang bisa meminta kartu kredit Google ini. Kalangan yang diundang oleh Google saja yang boleh meng-apply kartu kredit tersebut.

Menurut Callinicos, Google sudah membuat sebuah program perkenalan yang berkaitan dengan program pinjaman, mirip dengan yang ditawarkan dengan kartu kredit ini. Hasilnya, konsumen memasang iklan lebih banyak dari biasanya. Google baru menghadirkan kartu kredit ini di AS. Negara-negara di luar AS menyusul belakangan.(*/RTH)

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar