Senin, 08 Oktober 2012

Bangkit Dari Putus Cinta? Ini Triknya



[imagetag]

Berpisah dengan pasangan yang dicintai bukan perkara mudah. Rasa cinta serta keinginan untuk kembali masih terus membayangi. Ikuti trik berikut ini agar serangan tersebut tak menghantui Anda.

Putus cinta bagi sebagian orang dapat mematahkan semangat hidup sementara waktu. Jeda tersebut pun tak jarang membuat kehidupan seseorang terhenti.

Ya, rasa sakit karena putus cinta memang tak mengenakkan. Untuk kembali ke jalur semula, tentu dibutuhkan masa transisi yang tidak sebentar. Nah, agar Anda merasa lebih baik dan segera pulih dari masa suram tersebut.

Berdamai dengan rasa sakit

Hal ini memang sulit dilakukan di fase awal karena bagi siapapun masa putus cinta sulit untuk dilalui dengan cepat. Namun, ketimbang menangis dan terpuruk dalam kesedihan, berdamai dengan rasa sakit dan mencari sisi positif dari patah hati adalah jalan terbaik. Ingatlah bahwa setelah sakit, bahagia di depan sana menanti.

Jika Anda mengikuti rasa sakit yang dirasakan, justru Anda bakal semakin terpuruk. Sisihkan waktu khusus untuk keluar dari rasa sakit tersebut. Berikan satu atau setengah jam bagi diri sendiri dan merenungi tentang apa yang terjadi. Pada awalnya, mungkin sangat sulit dilalui. Namun, setelah beberapa minggu, Anda pun akan menemukan pikiran baru dalam memandang patah hati yang dialami tersebut.

Ambil pelajaran berharga

Sesakit apapun luka yang Anda alami, pasti ada pelajaran berharga di baliknya. Anda dapat memetik hal tersebut dan menjadikannya pengalaman untuk melangkah lebih baik lagi di masa mendatang. Ketimbang memperburuk diri dengan minum-minuman, ide terbaik yakni bermain dengan teman-teman terdekat, dan menerima kondisi tersebut dengan ikhlas serta memaafkan mantan pasangan Anda.

Sumber

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar