Rabu, 10 Oktober 2012

Bedroom In A Box, Tempat Tidur Yang Bisa Dilipat Dengan Lemari Di Dalamnya...



[imagetag]

Model rumah minimalis sekarang mulai menjadi primadona. Ukurannya yang tidak terlalu besar membuat kita lebih mudah untuk merawatnya. Namun dalam beberapa aspek sebenarnya kita maish bisa memaksimalkan ruang agar tampak lebih luas. Seperti penggunaan interior berikut.

Interior ruangan yang diberi nama Bedroom in a box karya desainer Rolands Landsbergs, tidak hanya akan mengubah persepsi anda tentang interior ruangan, tetapi juga akan memaksimalkan ruang di rumah minimalis anda.

Bedroom in a box tidak hanya sebuah tempat tidur biasa. Selain bisa dilipat untuk menghemat ruangan, dan memiliki desain yang futuristik, ternyata interior ruangan yang satu ini juga multifungsi. Ternyata di dalamnya juga terdapat sebuah lemari pakaian juga.

Saat tempat tidur dilipat pada siang hari, maka ruangan akan menjadi lebih lega dan Bedroom in a box akan terlihat seperti tembok biasa dengan desain yang futuristik. Kemudian ketika malam tiba dan anda ingin tidur, anda tinggal menarik keluar kasur dari box dan sekektika ruangan tersebut akan menjadi sebuah kamar tidur.

Hmm, kayaknya sangat cocok untuk kita-kita yang anak kost-an. ^_^

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar