Minggu, 07 Oktober 2012

Bentuk Dukungan Messi Untuk Abidal



[imagetag]

Lionel Messi mengirimkan sepucuk surat berisi dukungan kepada Eric Abidal yang sedang dalam tahap pemulihan usai menjalani operasi transplantasi hati.

Masa depan Abidal di lapangan hijau kini menjadi tidak pasti setelah dipaksa menjalani operasi di bulan lalu. Namun hal ini tak lantas membuat rekan satu timnya di La Blaugarana untuk berhenti memberikan dorongan moril yang dirangkum dalam sebuah buku oleh France 2.

"Hanya ingin mengatakan jika kamu adalah teladan bagi saya," tulis Messi. "Tetaplah menjadi kuat dan saya kita harap bisa segera bertemu di kamar ganti. I love you!"

Ungkapan menyentuh Messi ternyata juga diikuti oleh kompatriotnya, Javier Mascherano, yang menganggap Abidal lebih dari sekedar rekan satu tim.

"Abi, meskipun saya hanya mengenalmu kurang dari 2 tahun. Kamu sudah memberi saya kesempatan menjadi temanmu. Dan berteman dengan seseorang seperti dirimu adalah yang sangat berharga bagi saya," mantan gelandang Liverpool itu kemudian menambahkan. "Kamu adalah teladan bagi kami semua. I love you."

Sebelumnya, legenda hidup sepak bola Prancis, Zinedine Zidane, mantan striker Barca, Thierry Henry dan petenis dunia Rafael Nadal juga turut memberikan dukungan kepada Abidal.

[imagetag]

Sumber

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar