Selasa, 02 Oktober 2012

Di Antara Personel Sm*sh, Bisma Kentutnya Paling Bau



[imagetag]

-Personel SM*SH sudah saling mengenal satu sama lainnya. Dua tahun belakangan, boyband paling beken di Indonesia itu, selalu bersama. Tak pelak mereka pun memaklumi kebiasaan buruk yang kadangkala menyebalkan.

Bisma misalnya. Personel SM*SH bertubuh mungil itu punya kebiasaan kentut. "Bisma tuh raja kentut. Udah identik banget. Bau banget kentutnya ," seloroh Dicky, salah satu personel SM*SH, di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat.

Ilham, lanjut Dicky, dikenal sebagai "raja ngaret" alias sering datang terlambat dalam setiap aktivitas. Ilham tipikal orang yang susah dibangunkan kalau sudah tertidur pulas.

"Sedangakan Morgan suka bad mood, memisahkan diri dan merenung," tambahnya. Para personel SM*SH itu pun sudah sama-sama mengerti. Bahkan, mereka merasa aneh jika Bisma tidak kentut seharian.

"Kalau Dicky, enggak galau dan enggak pake head set itu juga aneh banget. Statusnya di Blackberry itu suka galau," timpal Morgan.

Dicky memang paling suka ketenangan. Ia tidak suka diganggu jika sedang menikmati kondisi atau momen tertentu. "Saya suka enggak mau diganggu aja," terang Dicky.

Bisma tuh raja kentut. Udah identik banget. Bau banget kentutnya

Dicky

Sumber

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar