Selasa, 02 Oktober 2012

El Clasico Di Camp Nou Selipkan Rekor Untuk Messi & Ronaldo



[imagetag]

@ Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ternyata secara bersama-sama baru membuat torehan positif di dalam duel El Clasico teranyar antara Barcelona kontra Real Madrid.

Barca dan Madrid baru saja berhadapan di partai leg I Piala Super Spanyol, Jumat (24/8/2012) dinihari WIB. Dalam laga di Camp Nou tersebut tuan rumah Barca menang 3-2.

Di pertandingan itu sendiri, Messi dan Ronaldo sama-sama mencetak gol untuk timnya. Messi menjadi pencetak gol kedua El Barca sedangkan Ronaldo membuat gol pembuka El Real.

Gol yang dicetak oleh dua pemain terbaik dunia saat ini tersebut rupanya memiliki signifikansi tersendiri untuk keduanya. Baik Messi dan Ronaldo disebut membuat torehan khusus, sebagaimana dicatat

Infostrada Live.



Lionel Messi

Messi menjadi pemain pertama yang mencetak gol di dalam empat partai Piala Super Spanyol secara berturut-turut.

Messi kini sudah mencetak 14 gol di partai-partai El Clasico. Cuma pemain Real Madrid Alfredo Di Stefano (18) dan Raul (15) yang mencetak gol lebih banyak.

Gol di laga tersebut adalah yang ke-55 dari Messi untuk klub dan negaranya di tahun 2012. Ia butuh lima gol lagi guna menyamai rekor 60 golnya pada tahun 2010.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo menjadi pemain pertama Real Madrid yang rutin mencetak gol di dalam empat partai El Clasico secara beruntun di Camp Nou.

Ia menjadi pemain ketiga dari Real Madrid yang bikin gol di dalam empat partai El Clasico secara beruntun (di Cam Nou dan Santiago Bernabeu), setelah Ivan Zamorano (5) dan Lecue (4).

Tag : Lionel Messi dan Ronaldo Buat Rekor dalam pertandingan El CLasico Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou , Super Spanish Cup

Sumber

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar