Rabu, 10 Oktober 2012

Hii.. Seekor Laba-laba Bersarang Di Telinga Seorang Wanita Selama Lima Hari !!



[imagetag]

Dalam keadaan telinga gatal, seorang wanita datang ke Rumah Sakit Pusat Changsha, China untuk mengetahui penyebabnya.Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dr Liu Sheng, ternyata ada seekor laba-labayang merangkak di dalam saluran telinga . Yang lebih parah, dokter percayalaba-laba tersebut telah berada di saluran telinga selama lima hari .

Untungnya bagi perempuan tersebut tidakmenggaruk telinga, dokter mengatakan kepadanya bahwa masalahnya akan jauh lebihburuk jika ia mencoba menggaruknya. Pada awalnya petugas medis berencanamenggunakan capit atau jepitan untuk mengambil laba-laba dan menariknya keluar,tetapi mereka khawatir makhluk tersebut akan menggigit pasien. Akhirnya Dr LiuSheng dan rekan-rekannya menuangkan larutan garam ke dalam telinga dan menunggulaba-laba untuk keluar sendiri. Pasien dilaporkan menangis bahagia setelahdiberitahu laba-laba di telinganya berhasil dikeluarkan.

Diperkirakan laba-laba memasuki rumah wanita tersebut saat sedang direnovasi, kemudian merangkak masuk ke telinga saat siwanita tidur.

[imagetag]

Sumber

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar