Rabu, 03 Oktober 2012

Inilah 10 Tindakan Kejam Perempuan Terhadap Lelaki



[imagetag]


 Inilah 10 Tindakan Kejam Perempuan Terhadap Lelaki



merasa lebih lemah dari lelaki, menggunakan kekerasan fisik untuk menghukum lelakinya. Tipe perempuan seperti ini merasa ia boleh menyakiti pasangannya dengan fisik tanpa takut dibalas.

5. Mengkritisi lelaki di publik

Mempermalukan lelaki dengan mengkritik di depan umum juga termasuk hal yang dinilai kejam. Kadang tipe ini suka menjelek-jelekkan, meledek, atau mematikan argumen si lelaki di depan umum.

4. Tidak mau mengakui hubungan ke orang lain

Memang bukan hal yang dinilai sangat kejam, tetapi tidak mau mengakui hubungan kepada orang lain dan mengaku masih jomblo akan membuat pasangan merasa sakit hati. Asumsinya, perempuan melakukan hal ini untuk menikmati perhatian atau godaan dari lelaki lain.

3. Menahan afeksi

Lelaki butuh afeksi. Sentuh atau seks bagi pasangan yang sudah sah adalah hal yang penting untuk menjaga hubungan tetap langgeng. Namun, bila si perempuan menahan afeksi, sentuh, atau seks dari pasangan resminya, sama saja menghukum si lelaki dengan kejam.

2. Mengetes lelakinya

Kata-kata seperti, "Kalau kamu benar-benar cinta sama aku, kamu akan…" untuk hal-hal yang sama sekali tidak penting atau sepele dan mengharuskan si lelaki mengorbankan hal lain yang penting hanya mengesahkan si perempuan sebagai orang yang kejam.

1. Menggoda lelaki lain hanya supaya si dia cemburu

Menggoda lelaki lain di hadapan pasangan supaya si ia cemburu atas alasan merasa tidak dihargai, baru saja bertengkar, atau suka melihat ekspresi tersiksa dari pasangannya adalah hal yang termasuk kejam.

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar