Selasa, 09 Oktober 2012

Mike Senna Berhasil Menghidupkan Karakter Robot Wall-e Ke Dunia Nyata...



[imagetag]

Pernah nonton film animasi yang berjudul WALL-E??? Itu tuh film animasi yang menceritakan tentang kehidupan robot yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios pada tahun 2008 lalu. Tokoh utama dari film tersebut adalah sebuah robot yang bernama WALL-E. Bentuknya ya seperti yang bisa anda lihat pada gambar di atas.

Nah, seorang penggemar dari karakter ini mencoba menghidupkan Wall-E ke dunia nyata. Dan akhirnya setelah bekerja selama 25 jam dalam seminggu dia berhasil juga mewujudkan keinginannya itu. Bahkan orang tersebut sampai harus rela menonton film tersebut hingga berulang-ulang agar robot hasil kreasinya benar-benar detail mirip dengan karakter Wall-E yang digambarkan dalam film tersebut.

Mike Senna, dialah orang yang saya maksud. Seorang maniak robot yang berasal dari California, U.S. Mike mengatakan Wall-E kreasinya ini dapat menggerakkan kedua tangannya, kepalanya dan mengangkat bahunya. Mengagumkan bukan???

Dan jika anda ingin menyimak informasi mengenai proyek Wall-E secara lebih detail lagi, anda bisa mengunjungi blog khususnya yaitu sennaswalle.

Informasi dan gambar didapat dari : ubergizmo.com

Sumber

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar