Selasa, 09 Oktober 2012

Pakai Gelar Palsu, Direktur Eksekutif Yahoo Mengundurkan Diri



[imagetag]

CALIFORNIA - Direktur Eksekutif Yahoo Scott Thompson mengundurkan diri setelah kontroversi gelar universitas ilmu komputer palsu di biografinya. Laporan muncul dari dekat perusahaan asal Califronia tersebut.

Reutersmelaporkan pengganti sementara Thompson saat ini dipegang kepala Media Yahoo Ross Levinsohn. Sampai saat ini, Yahoo belum memberikan komentar terkait pengunduran diri Thompson.

Yahoo mengatakan, Thompson, mantan presiden dari eBay Inc pada divisi PayPal, tidak memiliki gelar ilmu komputer. Saat ini Yahoo sedang menghadapi persaingan sengit dari Google, Facebook dan perusahaan online lainnya. Dari persaingan tersebut, Yahoo tengah berusaha menghidupkan kembali pertumbuhan pendapatan dan popularitasnya dimata konsumen.

Blog teknologi

The Wall Street Journal AllThings Dmengutip dari beberapa dekat melaporkan perusahaan raksasa Internet mengatakan Thompson mengundurkan diri karena alasan pribadi. Kemudian Yahoo menunjuk secara sementara eksekutif lain sebagai pengganti CEO.

Menyusul pengunduran diri Thompson Dewan perusaahan akan menunjuk tiga anggota baru serta memilih ketua baru pada Minggu.Para anggota dewan kabarnya yang akan dipilih ialah tiga dari mereka yang telah diseleksi oleh pemegang saham sekaligus manajer aktivis Point hedge Daniel Loeb.

Sumber

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar