Rabu, 10 Oktober 2012

Perceraian Selebritas Dunia Terheboh Di Tahun 2011



[imagetag]

Seperti tahun sebelumnya, tahun 2011 diwarnai dengan berbagai pemberitaan seputar kehidupan pribadi selebritas dunia . Tak terkecuali perceraian yang banyak menghiasi 2011. Dari pernikahan yang tak sampai berumur satu tahun, hingga perbedaan usia yang sangat jauh. Berikut 10 perceraian selebritas dunia 2011:

1. Kim Kardashian dan Kris Humphries

Pernikahan yang seumur jagung ini hanya berjalan 72 hari, sejak pernikahannya di tanggal 20 Agustus 2011 yang dirayakannya di Montecito, California.

2. Ashton Kutcher dan Demi Moore

Setelah hidup bersama selama enam tahun, Demi Moore memutuskan untuk menceraikan Ashton Kutcher, sang suami yang berumur 33 tahun atau 16 tahun lebih muda dari Moore. Moore pun bukan tanpa alasan menggugat cerai Kutcher. Kutcher dikabarkan berselingkuh dengan Sara Leal.

3. Jennifer Lopez dan Marc Anthony

Mempunyai anak tak menjadi alasan bagi J.Lo dan Marc Anthony untuk tidak bercerai. Mereka mengumumkan perceraian pada 15 Juli 2011.

4. Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver

Hidup selama 25 tahun tak menjadikan Arnold Schwarzenegger bisa setia dengan Maria Shriver. Arnold mengaku berselingkuh dengan pengasuh anaknya sehingga digugat cerai sang istri.

5. Christina Aguilera dan Jordan Bratman

Penyanyi Christina Aguilera akhirnya menyandang status janda dari Jordan Bratman pada 15 April 2011. Hasil pernikahan mereka membuahkan seorang anak bernama Max.

6. Ashlee Simpson dan Pete Wentz

Tanggal 9 Februari 2011 mungkin hari yang tak dinantikan oleh Ashlee Simpson dan Pete Wentz. Mereka mengakhiri jalinan rumah tangga yang telah mereka bangun. Hingga saat ini Ashlee pun tak mengungkapkan kenapa dia memutuskan untuk cerai.

7. Scarlett Johansson dan Ryan Reynolds

Setelah menikah diam-diam pada 2008, Scarlett Johansson dan

Ryan Reynolds memutuskan bercerai. Namun, mereka sepakat untuk tak memberitahukan penyebab perceraian tersebut.

8. Zooey Deschanel dan Ben Gibbard

Menikah di tahun 2009 dengan vokalis grup band Death Cab for Cutie Ben Gibbard, Zooey Deschanel memutuskan untuk berpisah. Kepada US Magazine.com, Zooey mengaku berat untuk berpisah dari suaminya. Namun itu telah menjadi keputusan mereka.

9. Neve Campbell dan John Andrew Light

Bintang film Scream Neve Cambell memutuskan untuk bercerai setelah tiga tahun bersama dengan John Andrew Light. Mereka resmi bercerai 6 Mei 2011. Ini merupakan kegagalan Neve yang kedua kalinya setelah 1998 berpisah dengan Jeff Colt.

10. Jennifer Carpenter dan Michael C. Hall

Aktris Jennifer Carpenter resmi bercerai dengan lawan mainnya di film Dexter, Michael C. Hall, pada 2 Desember 2011. Keduanya menikah pada 2008. Mereka mengumumkan perceraian tersebut sejak tahun lalu setelah pisah ranjang cukup lama.

Sumber

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar