Jumat, 12 Oktober 2012

Samsung Galaxy S Camera Preview



[imagetag]

Berita menarik datang dari Samsung. Dikabarkan bahwa perusahaan raksasa Korea ini tengah menyiapkan sebuah kamera digital baru yang diberi nama Samsung Galaxy S. Apa saja yang unik dari kamera digital Samsung ini???

Kabarnya camdig ini memiliki design yang sangat mirip dengan Samsung Galaxy S III. Namun tentunya dengan tambahan lensa belakang yang lebih mumpuni. So, sekarang anda sudah tahu kan, kenapa camdig ini diberi nama Samsung Galaxy S Camera ???

Sama halnya dengan Galaxy S III, Galaxy S Camera juga menggunakan layar tipe SuperAMOLED dengan ukuran layar 4,8 inch. Uniknya lagi, S Camera juga menggunakan Sistem Operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Samsung Galaxy S Camera memiliki fitur utama lensa 16 MP yang dilengkapi dengan Xenon Flash serta kemampuan zoom hingga 10x. Dirumorkan pula bahwa S Camera akan hadir dalam 2 versi yaitu versi Wi-Fi dan versi WiFi+3G.

Dimungkinkan Samsung Galaxy S Camera akan diperkenalkan pada ajang IFA bersamaan dengan Samsung Galaxy Note 2. Hmm, semakin susah membedakan mana ponsel kamera, dan mana kamera berponsel yak??? Ha... ^_^

teknoup

Sumber

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar