Senin, 01 Oktober 2012

Tips Merawat Hp Touch Screen Atau Layar Sentuh

Zaman sekarang banyak yang memakai handphone yang ber-touchscreen atau layar sentuh . Tinggal diraba, dielus, digesek aja di touch screen itu langsung deh bergerak jalannya atau layar nya. Ah, gak tau tau lah jelasin jalannya operasi layar sentuh . Maklum ane belom punya handphone yang ber-touchscreen jadi agak jadul dikit. hehehe.. :D Nah, punya handphone yang ber-touchscreen pasti senang dan bangga lah yaw karena nampak keren. Walaupun keren tapi gak tau cara merawat nya, itu sangat disayangkan karena rugi punya Hp yang kayak gituan, udah beli mahal, sebentar udah rusak :( Tapi, jangan takut gan, ane punya antisipasinya. Ane akan membagikan artikel ini, yaitu Tips merawat Hp Touch Screen.

[imagetag]

Tips merawat Hp Touch Screen atau Layar Sentuh

:

  1. Jauhkanlah handphone dari benda-benda yang mengandung medan magnet seperti radio, televisi, dan benda-benda lain yang mengandung magnet.
  2. Gunakanlah screen protector atau plastik antik gores pada layar handphone.
  3. Tidak menggunakan kuku untuk mengusap layar ketika sedang menggunakan karena akan mengakibatkan layar tergores.
  4. Gunakanlah jari telunjuk untuk menggunakan layar.
  5. Hindarkan dari tempat yang sempit dan menekan seperti saku celana jeans, karena akan cepat merusak layar LCD jika terlalu sering menerima tekanan.
  6. Hindarkan terkena sinar matahari secara langsung, karena akan merusak kualitas LCD tersebut.
  7. Jangan menekan layar terlalu kencang, tekan layar sewajarnya saja.
  8. Yang Terakhir dan yang tidak kalah penting adalah komitmen untuk selalu merawat HP secara teratur, tidak hanya saat baru saja dirawat tapi sebulan kemudian tidak dirawat lagi.
Itu tadi adalah tips nya. Semoga para pembaca sekaligus yang punya Hp ber-touchscreen dapat berguna dan bermanfaat, ambil yang positif yan gan. Trims.

Sumber

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar