Senin, 01 Oktober 2012

Wah Ibu Shireen Sungkar, Fanny Bauty Ternyata Sudah Menikah Lagi!

Wah Ibu Shireen Sungkar, Fanny bauty ternyata sudah menikah lagi!



[imagetag]

Jakarta Kabar bahagia datang dari artis senior Fanny Bauty yang ternyata sudah menikah lagi. Ibunda Zaskia dan Shireen Sungkar itu menikah dengan seorang duda bernama Romeidi.

Fanny pun menuturkan, pernikahannya terjadi pada Oktober 2010. Sebelumnya, Fanny bercerai dengan Mark Sungkar pada 2009.

"Aku menikah setelah perceraian aku, aku cerai akhir 2009, aku menikah Oktober 2010, terus Romeidi itu menceraikan istrinya dari tahun 2009 juga," ungkapnya kepada detikHOT, Rabu (13/6/2012).

Perempuan kelahiran 22 Oktober 1965 itu juga menjelaskan, pernikahannya digelar di rumah sang ibunda. Pernikahan itu disaksikan oleh anak-anaknya.

"Menikahnya di Jakarta di rumah mama aku, disaksikan anak-anak juga," paparnya.

Sumber

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar