Jumat, 09 November 2012

10 : 11 : 12 Hari dan Tanggal Terkeren Tahun Ini



[imagetag]


Selain Hari ini Adalah Hari Pahlawan, hari ini adalah hari tan tanggal terkeren tahun ini, Mengingat tanggal hari ini adalah  10 :11 : 12. Menurut blogger-musiman.blogspot.com pasti sudah banyak sekali orang-orang didunia ini mempersiapkan sesuatu yang special dihari ini misalkan:

1.Pernikahan

ZHD yakin sekali untuk yang pertama ini sudah banyak sekali para pasangan yang akan menjadikan hari ini adalah hari bersejarang untuk hubungannya. 10 : 11 : 12 gitu lohh hehehe

2.Hari Lahir yang Berkesan

Apalagi momen ini hanya terjadi sekali saja pasti ada beberapa orang yang akan merayakannya dengan sesuatu yang berkesan.

3.Hari jadi Pacaran

Mengingat hari sabtu adalah hari romantis bagi Paramuda Indonesia sudah siap mengikrarkan hari jadi nya kepada sang pujaan hati. berjuanglah mengingat hari ini adalah hari pahlawan.paling gak buat diri lo sendiri.pazz banget yach ( Hati-hati ditolak ) wekeke... 

 dan masih banyak lagi yang lainnya momen momen spesial yang sudah dipersiapkan untuk tanggal 10 : 11 : 12  ini.

 kenapa hari ini Zona Hitam Dunia bilang keren atau lebih tepatnya tanggal cantik, simpel saja jawabannya ( standard ) karena "berurutan dan mudah di ingat" sekian coretan singkat dari blogger-musiman.blogspot.com mengenai 10 : 11 : 12 Hari dan Tanggal Terkeren Tahun Ini.

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar