Rabu, 14 November 2012

10 Ramalan Desain Smartphone Di Zaman Mendatang

Desain smartphone futuristik kini kian menjadi buah bibir. Dengan semakin beragamnya jumlah ponsel pintar yang beredar di masyarakat saat ini, tak heran kalau teknologi lagi-lagi dituntut untuk terus maju dan melahirkan sesuatu yang baru. Dulu melahirkan ponsel sentuh nyaris bagai mimpi, kini ribuan orang telah menggunakan ponsel berlayar sentuh sebagai perangkat telekomunikasi mereka. Banyak perusahaan ponsel kini semakin gencar melahirkan konsep baru sebagai desain smartphone futuristik

mereka.

Desain Smartphone Futuristik Persaingan Vendor Telepon Genggam

10. "The Flip" menjadi salah satu desain smartphone futuristik yang menjadi perbincangan. Ponsel ini digadang-gadang akan menggunakan OS Android dan memiliki 3 layar Super AMOLED membentuk segitiga.

[imagetag]

The Flip

9. Ponsel transparan berkonsep "windows phone" karya Song Seunghan sangat mengagumkan. Ponsel pintar ini mampu menampilkan kondisi cuaca saat itu dengan menampilkannya pada ponsel tersebut.

[imagetag]

Ponsel transparan berkonsep "windows phone"

8. Konsep desain smartphone di masa depan lain adalahkeluaran Samsung. Ponsel pintar ini akan memiliki bentuk transparan furistik dilengkapi layar AMOLED.

[imagetag]

Aqua Smartphone

7. Selanjutnya adalah ponsel unik keluaran Philips bernama Philips Fluids. Ponsel ini memiliki bentuk yang dapat melingkar menjadi gelang sehingga terlihat sangat praktis.

[imagetag]

Ponsel Philips Fluids

6. Nokia juga turut tampil dengan ponsel pintar bergaya masa depan bernama E97 ENVEI. Ponsel ini memiliki desain canggih dan stylish dengan layar menyerupai amplop dan keyboard AZERTY.

[imagetag]

Envei of Nokia E97

5. LG juga mengeluarkan desain smartphone futuristik lain. Vendor satu ini memilih desain transparan yang terlihat sangat canggih, dan menurut rumor desainer grafis dari suatu film terlibat dalam pembuatannya.

[imagetag]

LG Transparant Smartphone

4. Prototipe ponsel pintar dari Nokia lain kembali diluncurkan pula. Kali ini dinamakan HumanForm yang memiliki bentuk transparan dan tidak biasa.

[imagetag]

Nokia Human Smartphone

3. Ponsel pintar bertema futuristik dari perusahaan terkemuka Apple Inc ini mengedepankan bentuk mungil ponsel dan konsep hologram yang mengingatkan kita pada film Star Wars.

[imagetag]

Apple Holograms Smartphone

2. Konsep Rollerphone yang mengagumkan. Ponsel pintar ini akan berbentuk gelang dan akan memiliki fungsi sebagai media center, ponsel pintar, dan Internet.

[imagetag]

Konsep RollerSmartphone

1. Perusahaan Toyota bahkan punya ide yang lebihluar biasa lagi. Perusahaan ini akan membuat mobil canggih dengan fitur layar sentuh di pintunya untuk brkomunikasi. Berawal dari ide dan konsep, perusahaan Toyota membuat Prototipe mobil smartphone yang telah di pamerkan di berbagai ajang Mobil Kreatif.

[imagetag]

Toyota Touch-Screen Doors Smartphone

Berawal dari Mimpi...dengan didukung kecerdasan pikiran dan kreatifitas Ide dan Konsep dibuat, komitmen dari perusahaan untuk berinovasi dan menciptakan hal yang baru mendorong untuk merealisasikan ide dan konsep diatas sehingga menjadi perangkat canggih yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar