Jumat, 23 November 2012

3 Janji Palsu Di Dunia Percintaan



[imagetag]

Saat menjalin hubungan percintaan, setiap pasangan pasti inginselalu menjadi yang terbaik dan nomorsatu. Lontaran kata manis dan janji menjadi jaminannya, hal ini semata-matasebagai bukti tanda cinta antar pasangan.



Namun, tanpa disadari banyak janji manis di yang sering dilanggaroleh pasangan. Alhasil hubungan pun akan berakhir hanya karena sebuah janjiyang tak mampu ditepati. Berikut ini beberapa janji palsu yang sering dilanggaroleh pasangan, seperti yang ditulis dalam Boldsky.com.

"Saya berjanji tidak akan ada orang lain"

Ini adalah salah satu janji pertama yang sering diungkapan oleh priadan wanita saat memulai hubungan. Mungkin ada sebagian yang tetap teguhdengan janjinya, tapi tidak sedikit juga yang melupakan janjinya. Saat adakehadiran orang ketiga semuanya kandas, selain berakhirnya sebuah hubungan,pelanggaran ini juga dapat memutuskan tali persahabatan.

Tak hanya pada pasangan, ucapan janji ini juga sering terjadiantar sahabat. Ketika Anda berjanji untuk tidak bercerita rahasia orang lain,semuanya akan berubah dalam sekejap saat Anda bertemu dengan sahabat Anda.

"Aku berjanji akan melakukan apapun seperti yang kamu inginkan"

Apakah Anda yakin kalau pasangan Anda dapat memenuhi semuakeingginan Anda. Ini adalah janji palsu yang membuat pasangan satu sama lainkehilangan kepercayaan. Anda akan merasa seperti mengatur pasangan Andasendiri. Selain itu, aturan yang Anda buat untuk mengubah pasangan menjadiseperti yang Anda inginkan membuat Anda jatuh cinta pada bayangan. Andatidak akan dapat merasakan wujud dan perasaan asli pasangan Anda.

" Saya berjanji tidak akan mengulanginya kembali"

Ketika Anda bertengkar dengan pasangan, Anda akan berkata: "Sayaberjanji tidak akan mengulanginya kembali."

Namun, untuk beberapa minggu ke depan mungkin Anda dapat memegang janji,tetapi tidak dengan seterusnya. Kesalahan berasal dari sifat seseorang, dansulit rasanya untuk mengubah sifat yang telah melekat. Kesalahan yang samahanya akan membuat pasangan murka. Jadi, lebih baik Anda mencoba menjadi yangterbaik tanpa harus melontarkan kata "janji".

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar