Sabtu, 17 November 2012

Anak Ini Tulis Surat Untuk Pencuri Mainannya



[imagetag]

Anak berusia tujuh tahun menulis surat untukpencuri truk mainanannya. Bocah bernama WilliamO"Brien sangat marah pada pencuri yang mencuri truk mainan itu ketikaWilliam meninggalkannya di luar rumah.

William dan ibunya, Sam, menulis surat untukmempermalukan pencuri yang mengambil truk mainannya berisi guci kaca untuk uangamal.

Bocah kecil itu sudah menghabiskan enam pekanbekerja mengumpulkan uang sampai 60 pounds untuk membantu ayahnya, Keith.Sementara William mengumpulkan uang, Keith justru mengumpulkan barang-baranglain yang menjadi kebutuhan parade natal.

"Dia sangat marah ketika mainan truk itudiambil, dia merasa perlu menulis surat untuk pencuri itu agar semua orang tahuapa yang terjadi dan berharap dapat menyentuh hati para pencuri itu," ujar Sam.Seperti dilansir The Sun.

"William telah mengumpulkan guci kaca daritetangganya untuk proyek amal di North Yorkshire. Guci kaca itu digunakan untukmembuat lentera kaca sebagai bagian dari parade Natal. Kami sekarang hanyamemiliki waktu dua minggu tersisa untuk mengumpulkan semua guci lagi,"jelasnya.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar