Jumat, 09 November 2012

Anny Sudah Mantap Menjadi Penghibur

Memiliki saudari kembar yang parasnya mirip, sama sama cantik dan sama berkecimpung di bidang entertainment bukan perkara mudah. Tak percaya? Coba saja tanya kepada seorang penyanyi sekaligus master of ceremony atau MC, Nurul Fitriani

(27). Lajang yang akrab dipanggil Anny

ini acap kali bingung ketika para tamu atau kliennya menyangka dirinya adalah saudari kembarnya Nurul Fitriana

alias Anna

.

[imagetag]

"Sering kali saya tiba tiba diajak ngobrol ngalor ngidul oleh klien atau kolega yang tidak saya kenal. Belakangan saya baru tahu kalau ternyata kolega itu mengira saya adalah Anna, saudari kembar saya yang juga penyanyi dan MC," ujar gadis kelahiran 26 Agustus 1985 ini. Beberapa waktu lalu, Anny yang semasa kecilnya pernah bercita cita menjadi dokter tersebut kini mengaku telah mantap menekuni profesi di dunia hiburan, menjadi penghibur.

Berbekal pengalamannya menyanyi di sejumlah kafe, Anny kini bahkan pernah dipercaya menjadi MC sekaligus penyanyi di Wisma Perdamaian. Rasa grogi pun acap kali menderanya saat ia harus tampil di depan sejumlah pejabat. "Saya pernah saking groginya salah menyebutkan nama salah seorang pejabat. Kesalahan itu saya ingat betul dan saya berjanji untuk diri sendiri tidak akan mengulanginya," ujar sarjana ekonomi lulusan STIE Dharmaputra ini.

Lebih jauh, Anny mengungkapkan, hobi menyanyinya ini mulai terlihat semasa menempuh pendidikan di SMA 8 Semarang. Namun pada saat itu, Anny tidak fokus berlatih menyanyi lantaran masih harus menyelesaikan tanggung jawabnya sebagai seorang pelajar.

Anak pertama dari lima bersaudara pasangan Sudarno dan Riyani ini lantas menggeber bakat dan minatnya dalam menyanyi selulus STIE Dharmaputra. Saat itu, meski menyandang gelar sarjana ekonomi, Anny tidak ingin bekerja di sebuah instansi pemerintah, perusahaan atau kantor lain.

Pemilik ukuran sepatu 38 ini mengaku, tak terlampau betah jika harus dituntut untuk tampil resmi dengan bejibun aturan kantor. "Saya tahu kalau bekerja di bidang entertainment seperti menyanyi dan jadi MC akan terkendala oleh usia yang terus bertambah. Meski demikian, aku ingin menabung dan bila kelak nanti usia sudah tua maka aku ingin membuat sebuah usaha di bidang entertainment. Aku pikir itu sudah menjadi pilihan hidupku," ujar perempuan yang memiliki tinggi 153 cm dan berat badan kilogram ini.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar