Senin, 26 November 2012

Bayangan Manusia Dari Sampah Kayu Dan Furnitur



[imagetag]

Unik Asik_Dalam wujud asli tampak sebagai tumpukan sampah yang berantakan, namun ketika ditempatkan di antara cahaya dan dinding, efeknya mengejutkan dan berbeda. Artists Tim Noble dan Sue Webster berhati-hati dalam mengatur susunan kayu dan furnitur untuk menciptakan ilusi bayangan manusia. Ketika diterangi oleh proyektor, benda menciptakan bayangan manusia secara rinci dalam sebuah pameran di galeri Selatan Blain di Westminster, London.

[imagetag]

[imagetag]

Tumpukan beberapa potret diciptakan dengan sangat rinci lebih dari tiga tahun, anda bahkan dapat melihat lipatan pada pakaian. Para seniman menggunakan sampah yang telah dibuang di dekat rumah mereka di Shoreditch, London timur. Karya yang muncul dalam pameran mereka disebut nihilistik Optimis, karya mereka tampak belum selesai karena puing-puing seperti serbuk gergaji, serutan kayu, dan alat-alat masih tersebar di sekitar patung-patung, sehingga seolah-olah masih di studio seniman.

[imagetag]

Sue, 44, yang menggambarkan pekerjaan sebagai "komposisi jalanan", mengatakan: "Orang-orang membuang barang-barang dan kami membawanya kembali. Kami tidak suka limbah, semuanya akan berguna suatu hari nanti." Tim, 45, menambahkan: "Ada semacam pilihan yang disengaja untuk menggunakan benda-benda tersebut agartidakdikenali lagi, sehingga mulai mematahkan dan meremukan seluruhnya."

[imagetag]

[imagetag]

Pasangan ini bertemu diPoliteknikNottingham, di mana mereka belajar seni pada tahun 1989. Mereka mulai bekerja sama pada tahun 1996, pekerjaan mereka telah ditunjukkan dalam pameran tunggal dan kelompok internasional.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar