Senin, 12 November 2012

Black Diamond Nail Polish ( Kutek Termahal Di Dunia )



[imagetag] 

Kalau ada sebuah produk kecantikan dengan harga sampai enam digit dan mengandung berlian hitam sampai 267 karat, kira-kira kalian sebut apa ya? Produk kecantikan atau sudah termasuk perhiasan mewah?



[imagetag]

Nah, pertanyaan ini juga yang ternyata dipikirkan oleh AZATURE ketika mereka mengeluarkan produk spektakulernya yaitu Black Diamond Nail Polish. Menurut designer pencipta cat kuku ini/kutek, berlian hitam menyimpan seribu keindahan, misteri dan teknologi. "Suatu hari saya berpikir: Mengapa tidak menampilkannya pada kuku? Jadi saya mengembangkan cat kuku dengan berlian hitam dengan perhatian dan kualitas yang sama seperti sebuah perhiasan mewah untuk menjaga keanggunannya."

Cat kuku/kutek ini dinyatakan sebagai cat kuku termahal didunia, setelah rekor sebelumnya dipegang oleh Models dengan produk yang mengandung 24 karat emas dan berlian seharga $ 130,000. Cat kuku Black Diamond ini mengandung 267 karat berlian murni dalam satu botol. Siapa yang ingin membeli produk ini, harus cepat-cepat karena produk ini hanya diproduksi waktu dan jumlah sangat terbatas.



[imagetag]



Tetapi jangan khawatir, bagi kita-kita tetap bisa kok menikmati keanggunan cat kuku ini, Azature sudah menyediakan versi ekomonisnya, yaitu seharga $25. Memang sih, didalamnya tidak mengandung berlian hitam, tetapi hasilnya tetap bling-bling kok, alias cantik mengkilat dan bahkan bentuk botolnya tetap menyerupai bentuk berlian.

#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar