Sabtu, 03 November 2012

Cermis : Jembatan Angker Di Depan Rumah



[imagetag]

Hay, kenalin nama aku Nurul (12), sebenernya sih aku dah lama tw tentangblog ni, tapi cuma bisa sekarang ngepost cerita nya. Oh iya, maaf ya kalaucerita nya belepotan, coz baru pertama. Langsung ke cerita nya ya.. :)



Kejadian ini di alami oleh teman ku yang bernama Clara, rumah nyaterletak di depan jembatan yang kata orang sich angker. Jadi waktu itu sedangujian gitu, lah nama nya juga sang juara kelas, tentu donk harus belajar danbelajar truss.

Jadi karena besok ujian, dia sempat kan membaca buku subuh2 sekitar jam4 gitu, orang yang ada di rumah nya blom bangun semua. Pas dia ke dapur (ntahngambil apa) truss di jalan depan rumah nya terdengar bunyi tabrakan yangsangat keras gitu. Karena penasaran si Clara nengok keluar...

Dia sangat terkejut melihat seorang remaja (sekitar umur 16 tahun)berusaha naik ke atas jembatan dengan wajah dan seluruh badan berlumuran darahyang sangat menyeramkan. Tentu ia menutup pintu dan berlari ke dalam rumah nya.

Setelah sampai ke dalam rumah nya dengan perasaan takut, ia gemetarketakutan dan mendengar suara ketukan pintu yang sangat keras. Dan seingat nya,ia jatuh pingsan dan ia mulai sadar sekitar jam 7 pagi.

Maaf ya kalau cerita nya kurang seram dan tulisan nya acak2kan.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar