Selasa, 06 November 2012

Foto Seksi Dewi Persik Beredar Di Twitter



[imagetag]

Dewi Persik sepertinya tak pernah kapok dengan foto-foto seksi meski ia kerap dihujat dengan ulahnya itu. Kali ini, Aktris sekaligus penyanyi kontroversial yang biasa disapa DP tersebut kembali membuat heboh masyarakat di tanah air dengan memamerkan koleksi foto seksinya di Twitter. Dewi Persik, yang biasa disapa Depe memasang foto-foto panasnya tersebut di Twitter sejak Rabu (28/3).

Dalam foto tersebut, Depe tampak seksi mengenakan pakaian berbahan kulit yang menonjolkan bagian dadanya dan mengumbar bagian perutnya. Dalam foto tersebut, Depe berpose cukup seksi dengan rambut panjangnya yang terurai. Sedangkan di foto lainnya, Depe mengenakan topeng dengan seorang pria berambut panjang. Kabarnya foto-foto tersebut diambil pada saat syuting.

[imagetag]

[imagetag]

Aktris yang belum lama ini dijatuhi hukuman masa percobaan akibat pertengkarannya dengan Julia Perez akan beradu akting dengan pemeran Rowan Atkinson dalam film "Mr. Bean Kesurupan DP". Menurut kabar, Depe mendapatkan bayaran hingga Rp 2 miliar untuk film itu

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar