Senin, 05 November 2012

hari ini, 23 mei 1997 : dirilis nya film “the lost world” jurassic park

The Lost World : Jurassic Park adalah film thriller fiksi ilmiah yang dirilis pada tahun 1997, disutradarai oleh Steven Spielberg. Film ini diproduksi oleh Bonnie Curtis , Kathleen Kennedy , Gerald R. Molen, Colin Wilson dan skenario ditulis oleh David Koepp. Film ini dibuat berdasarkan pada novel The Lost Worldpada tahun 1995 oleh Michael Crichton. Film yang diambil empat tahun setelah event Jurassic Park pada tahun 1993, di bintangi oleh Jeff Goldblum, Julianne Moore, Vince Vaughn, Pete Postletwaite, Vanessa Lee Chester, Arliss Howard dan Richard Attenborough.

Film ini menceritakan tentang sebuah pulau sepi yang dihuni oleh berbagai macam rekayasa genetik dinosaurus yang diam-diam bertahan hidup dan dibiarkan bebas berkeliaran. Ludlow dari perusahaan InGen membuat sebuah tim untuk membawa hewan raksasa itu kembali ke daratan, bertujuan untuk mendatangkan penghasilan dan memulihkan perusahaannya. Sebelum tim InGen lebih dahulu sampai di sana, Jhon Hammond mengirimkan sebuah ekspedisi yang dipimpin oleh Dr. Ian Malcolm untuk menghalangi tujuan para tim InGen di pulau tersebut. Kedua kelompok itu saling berhadapan dalam menghadapi bahaya ekstrim dan harus bekerjasama untuk kelangsungan hidup mereka sendiri.

[imagetag]

Setelah merilis buku asli dan atas keberhasilan film pertama (Jurassic Park 1993), Crichton ditekan tidak hanya oleh para fans, tapi Spielberg sendiri, untuk sebuah novel lanjutan. Setelah buku itu diterbitkan pada tahun 1995, produksi dimulai pada sekuel film The Lost World:. Jurassic Park yang meraup biaya $ 618.000.000. The Lost World ini bisa dibilang lebih ganas dan menakutkan dari pendahulunya yang diakui dan meraup keuntungan $ 914.000.000 pada box office.

Blog Ansyari | Uniknya

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar