Senin, 05 November 2012

Hobi Aneh, Pria Koleksi Tulang



[imagetag]




Koleksi perangko,benda antik, adalah hal yang lumrah kita temui di dunia kolektor. Bagaimana bila tulang hewan yang menjadi barang yang dikoleksinya? Pernahkah Anda mendengarnya? Yup, seorang pensiunan ahli biologi dari San Fransisco, Ray Bandar adalah kolektor tulang tersebut.



Ray telah mengoleksi tulang belulang tersebut sejak 50 tahun lalu. Koleksi Ray diperkirakan mencapai 7.000 tengkorak, 200 tulang panggul, dan anggota badan lainnya yang tak terhitung jumlahnya.



"Saya melihat tulang sebagai potongan patung. Orang lain mungkin tidak melihat saya sebagai seniman," ungkap pria berusia 84 tahun tersebut, sebagaimana dilansir Odditycentral.



Ray pertama kali mengoleksi tulang-tulang tersebut saat Ia SMP. Ray mengumpulkan tulang-tulang hewan dari spesimen hewan yang berbeda-beda. Akibat hobinya yang nyentrik tersebut Ray mendapatkan julukan Reptile Ray. Semua kerangka itu Ray dapatkan dari beberapa kebun binatang lokal, museum, taxidermist, dan hewan tabrak lari yang ditemukannya di perjalanan.





[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar