Senin, 19 November 2012

Htc Resmi Luncurkan Htc One X+



[imagetag]

HTC, produsen smartphone asal Taiwan, akhirnya secara resmi mengumumkan perangkat terbaru, HTC One X+. Smartphone penerus HTC One X itu hadir dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan prosesor lebih cepat ,quad-core 1,7 GHZ Nvidia Tegra 3. HTC One X+ juga memiliki storage sebesar 64GB, dan menurut HT, versi LTE lebih cepat 67 persen dibanding pendahulunya.

Di bagian software, HTC membenamkan HTC Sense 4+ yang memungkinkan pengguna memilih mode self portrait dengan facial detection melalui kamera depan. Sedangkan mode sightseeing memungkinkan pengguna mengambil snapshot hanya dengan satu klik, tanpa perlu membuka layar saat sedang terkunci. Sense 4+ juga mendukung fitur Tap dan Go terbaru, memungkinkan pengguna menghubungkan smartphone mereka dengan Beat audio speaker ketika keduanya dibuka secara bersamaan.

Selain hal di atas, tidak ada perbedaan berarti antara HTC One X dan One X+. HTC One X+ akan dirilis di Eropa dan Asia Utara bulan ini. Sayangnya, dalam pernyataan resmi, HTC belum membocorkan harga gadget teranyarnya itu. | chip.co.id

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar