Sabtu, 24 November 2012

Inilah Alasan Pria Tak Kunjung Melamar Kekasihnya



[imagetag]

Kebanyakan wanita pasti ingin segera menikah.Apalagi jika bersama sang kekasih telah pacaran bertahun-tahun dan umur punsudah pantas untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Akan tetapi si dia tidak kunjung melamar.Apakah ini yang Anda alami? Jika iya, Anda harus mengetahui hal-hal yangmembuat pria belum juga melamar Anda, seperti dilansir Marie Claire Amerika.

1. Masih MencariWanita Lain

Sekali pria berkomitmen dengan wanita, makadia akan kehilangan kesempatan untuk "centil" kepada wanita lain. Kebanyakanpria masih ragu dengan wanita yang dipacarinya saat ini, apalagi jikakekasihnya tersebut bukan kriteria si pria.

2. Ada WanitaLain

Bukan ingin membuat khawatir, namun sulitnyapria untuk berkomitmen bisa jadi karena ia memiliki wanita lain. Hal inimembuatnya bingun akan memilih Anda atau wanita tersebut.

3. MemilikiPrioritas Lain

Bagi pria hidup bukan soal cinta dan komitmenbelaka. Masih ada kehidupan pekerjaan, hobi dan keluarga yang harus dia tataterlebih dahulu. Mungkin saat ini berkomitmen bukanlah prioritasnya. SehinggaAnda sebaiknya bersabar untuknya.

4. Trauma

Pria juga bisa merasakan trauma. Keluarganyayang kacau, pengalaman buruk atau pernah disakiti wanita, bisa membuat priatakut untuk berkomitmen. Sakit hati dan trauma yang terdahulu mungkin menjadihambatannya untuk bisa berhubungan serius dengan Anda.

5. TakutPernikahannya Tidak Akan Berhasil

Pernikahan memiliki risiko. Dan pria takutjika pernikahannya tidak berjala mulus. Perasaan ini wajar. Wanita pun mungkinmerasakan hal yang sama. Namun dengan menyakinkannya, mungkin dia bisa merasalebih baik tentang pernikahan. Tapi ingat, jangan menekannya untuk menikahiAnda.

6. Teman-temannyaBelum Anda yang Menikah

Jika dia berada dalam satu geng yanganggotanya belum menikah, maka si dia kemungkinan juga belum memikirkan kejenjang yang lebih serius. Dalam satu pertemanan biasanya satu sama lainmemiliki pemikiran yang sama dan mungkin mereka masih merencanakan banyak halbersama, seperti liburan mungkin.

7. Masih Egois

Jika pria masih merasa egois, maka dia belummemikirkan untuk menikah. Pria yang masih belum bisa berbagi dalam hal apapun,termasuk waktu, memang belum pantas untuk Anda ajak menikah. Daripadamembuatnya merasa terdesak, sebaiknya bersabar atau pilihan lain adalahmeninggalkannya.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar