Kamis, 15 November 2012

Ipico, Handheld Projector Untuk Iphone Dan Ipod



[imagetag]

Jika kerap menggunakan proyektor dan ingin yang praktis dengan satu perangkat saja, Anda mungkin bisa memilih Samsung Galaxy Beam, smartphone yang dilengkapi dengan proyektor. Tapi jika Anda pengguna iPhone, kini ada alternatif yang menawarkan fungsi serupa, iPico, handheld projector untuk iPhone.

Perangkat keluaran General Imaging ini diklaim mampu memproyeksikan image sampai dengan 50 inci (127 cm) pada permukaan apapun. Pada tahun 2010 lalu, General Imaging telah menyertakan pico projector pada salah satu kamera digital, dan kini mereka menghadirkan handheld projector untuk iPhone dan iPod.

iPico projector memiliki berat 95 gr ini ketebalannya hanya setengah inci dan dilengkapi dengan konektor pop-up yang dapat menghubungkan ke iDevice, bahkan jika tertutup oleh case pelindung. iPico handheld projector akan segera tersedia dengan harga $129,99.

Untuk menggunakan handheld projector ini pemilik iPod touch generasi ketiga dan keempat, iPhone 4S, iPhone 4 dan iPhone 3GS perlu menggeser perangkat ke connector, kemudian image akan diproyeksikan ke dinding, pitun atau kitchen kabinet. | gopego.com

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar