Sabtu, 03 November 2012

Karena Terlalu Cantik, Waria Waria Di Thailand Membuat Binggung Kepolisian



[imagetag]


Karena Terlalu Cantik, Waria Waria Di Thailand Membuat Binggung Kepolisian Waria di Thailand membuat bingung petugas pemiihan saat ingin memeriksa kartu identitas mereka. Pasalnya foto yang ada di kartu Identitas sangat jauh berbeda dengan mereka yang sangat feminim dan terlihat cantik.

Anggota Asosiasi Wanita Thailand trans-gender dan trans-sexuals dikenal secara kolektif sebagai katoeys atau ladyboys.

"Kami memiliki masalah besar ketika kita menggunakan kartu identitas kita di bank, sekolah, rumah sakit dan sekarang ketika kita memilih. Gambar mungkin menunjukkan seorang wanita tetapi mengatakan 'tuan' pada kartu. Atau gambar dapat menunjukkan seorang remaja dan orang sekarang terlihat seperti seorang wanita, "kata Yollada Suanyoc

Yollada merasa sangat kuat bahwa situasi ini mencerminkan bagaimana memperlambat pemerintah Thailand telah benar-benar menerima mereka meskipun ornamen luar masyarakat telah melakukannya, dan telah dituduh pengelompokan trans-gender, trans-sexuals dan homoseksual sebagai satu dan sama ketika masing-masing kelompok memiliki masalah sendiri yang terpisah.

Ada aturan nasional di Thailand bahwa setiap orang yang berusia di atas 15 harus membawa kartu ID dengan mereka setiap saat, yang diperbaharui setiap tujuh tahun.

Trans-jenis kelamin dan trans-sexuals begitu banyak bagian dari budaya Thailand . Salah satu maskapai penerbangan baru telah mempekerjakan waria sebagai awak kabin. waria sering digunakan dalam iklan kosmetik, dan toko-toko kesehatan dan di bar di beberapa distrik Bangkok hiburan vulgar.

Mungkin jawaban yang benar secara politis mungkin terletak pada pembaharuan lebih sering dari kartu identitas, seperti tujuh tahun adalah waktu yang lama bagi kebanyakan dari kita untuk pergi tanpa perubahan, meskipun operasi transgender tidak mungkin terjadi pada semua orang!
#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar