Selasa, 13 November 2012

Kejadian--kejadian Aneh Dan Mengejutkan Dalam Dunia Kedokteran



Katalog keanehan medis, pemulihan ajaib, pertanyaan terbuka dan misteri yang belum terpecahkan begitu kompleks dan menarik, bahwa jutaan buku danartikeltelah ditulis tentang itu. Sementara keanehan tidak terlalu diinginkan, keajaiban membuat kita bahagia dan memperkuat iman kita. Sayangnya, banyak misteri medis tetap belum terpecahkan.

Peristiwa peristiwa ini mirip dengan sebuah puzzle yang menarik untuk dipecahkan, tapi dengan sebagian besar bagian yang hilang. Keajaiban ini membuat kita sadar betapa kita masih perlu belajar tentang sesuatu yang kita pikir kita kenaldengan baik: tubuh manusia. Berikut adalah Top 10 daftar beritamedismengejutkan yang luar biasa mengagumkan.





10. Pekerja Railroad Polandia Yang sadar Dari 19 tahun Koma

[imagetag]

Selama 1980-an, Polandia masih dijalankan olehrezimkomunis. Ini adalah periode yang mengerikan , kemiskinan dan penderitaan besar dan kebingungan. pekerja kereta api Polandia Jan Grzebski, mengalami cedera kepala berat saat berusaha menggandengkan dua gerbong kereta. Dia dilarikan ke rumah sakit, tetapi dokter punya kabar dahsyat untuk keluarga: selain luka-luka yang disebabkan oleh kecelakaan kerja terkait, Jan Grzebski menderita kanker otak.





Dia jatuh ke dalam koma selama 19 tahun. Dokter memperkirakan dia tidak akan bertahan lebih dari tiga tahun. Keluarganya memiliki keyakinan bahwa Jan akan sembuh dan istrinya Gertruda memberikan perawatan penuh kasih agar suaminya bisa bertahan hidup.





Bagian yang menakjubkan dari cerita ini adalah bahwa Mr Grzebski terbangun pada April, 12 2007 setelah 19 tahun koma. Dia bangun saat Polandia berada pada zaman demokrasi dan kapitalisme. Mr Grzebski terkejut mendapati bahwa 18 tahun telah berlalu sejak jatuhnya komunisme dan 11 cucu tidak sabar ingin memeluknya.





"Apa yang heran saya hari ini adalah semua orang yang berjalan-jalan dengan ponsel mereka dan tidak pernah berhenti menggerutu," katanya. "Aku tidak punya apa-apa untuk dikeluhkan." Pernyataan yang mengesankan mengingat kadang kita semua mengeluh terlalu banyak.





9. Anak dengan Sindrom Manusia Serigala

[imagetag]

anak India Prithviraj Patil dan gadis kecil dari Thailand Supatra Sasuphan punya mimpi dan berperilaku seperti anak-anak lain di seluruh dunia: mereka suka untuk dimasukkan dalam kegiatan dan permainan, mereka menikmati berenang atau melukis, dan yang paling penting, makan es krim.





Apa yang membuat mereka berbeda adalah kenyataan bahwa kedua anak-anak lahir dengan bawaan hipertrikosis , yang dikenaljuga sebagai Werewolf Syndrome.





Penyakit yang mengerikan ini sangat langka dan tidak biasa. Ada kurang dari 50 kasus yang didokumentasikan sejak 1638. Anak-anak yang menderita sindrom ini memiliki pertumbuhan rambut di sekujur tubuhnya tanpa terkendali. Sayangnya, sains dan kedokteran belum menemukan jawaban untuk penyakit mereka.





Ini sangat menyedihkan untuk membaca headline seperti "Setengah serigala setengah manusia, " atau "RealWolf Kids". dan kekejaman tidak berasaldari sindrom itu, tapi dari masyarakat yang mengeksploitasinya berlebihan ...





8. Manusia sebagai Konduktor Listrik Yg Menakjubkan

Beberapa orang menarik perhatian dunia dengan menyatakan bahwa mereka dapat memanfaatkan kekuatan listrik. Jose Rafael Marquez Ayala adalah salah satunya. Jose Ayala dari Puerto Rico tampaknya menjadi manusia superkonduktor, karena ia dapat membawa sejumlah besar arus listrik melalui tubuhnya.

Jose bertahan pada berbagai tegangan listrik yang kuat dengan benar-0benar tidak ada efek samping. Selain itu, ia membakar kertas dengan jari-jarinya.Apakah sesungguhnya kekuatan ini sejati, atau tipuan ? Jika itu nyata, tentu luar biasa!





7. Kesembuhan Yang ajaib setelah jatuh dari lantai 47

[imagetag]

Menurut NY Daily News, saudara Moreno,Alcides dan Edgar, sedang bekerja pada platform-cuci jendela terpasang ke pencakar langit di E. 66 St, New York , ketika platform runtuh pada tanggal7 Desember 2007. Ayunanaluminium dengan panjang 16-kakijatuh.Alcides Moreno selamat dari kematian setelah jatuh dari lantai 47 gedung itu, namun Edgar temannya tidak bertahan hidup.





Para dokter melakuakn tak kurang dari 16 operasi, karena Moreno patah tulang rusuknya, kedua kaki dan lengan kanan, dan tulang belakang yang terluka serius. Staf medis menggambarkan pemulihan korban sebagai "keajaiban" dan dokter memperkirakan bahwa pemulihan Moreno akan lengkap dalam satu, dua tahun "dan belum pernah terjadi sebelumnya.".





Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar