Selasa, 06 November 2012

Keren!! Spnkix, Sepatu Roda Dengan Tenaga Listrik



[imagetag]

Jika Anda sering melihat anak-anak berlarian di mall dengan sepatu roda ekstension pada sepatu mereka, atau yang dikenal dengan Flashing Roller, mungkin hal itulah yang nampaknya juga sedang digandrungi oleh para remaja di luar sana. Entah siapa yang mendahului tradisi gaya sepatu roda ini, tapi keduanya memiliki konsep sepatu roda modern yang sama.

Di luar sana, sepatu roda ini dikenal dengan julukan spnKix, memang harganya terbilang mahal, yaitu sekitar $ 699/pasang. Tapi dijamin pengguna tidak akan rugi, sebab sepatu roda listrik ini dilengkapi dengan motor berkekuatan 85 W yang ditenagai dari baterai Lithium-ion. Untuk mencapai tenaga maksimal, baterai tersebut harus di charge selama 5 jam agar bisa dipakai untuk berlari hingga 9.6 Km.

Untuk masalah kecepatan, sepatu roda listrik ini akan dikontrol melalui remote control wireless yang akan dipegang oleh penggunanya. Jadi, kemanapun pengguna akan berjalan, tak perlu lagi keluar keringat dan pengguna bisa menggunakan variasi kecepatan di remote control-nya.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar