Minggu, 04 November 2012

Manfaat Lain Dari Minuman Keras Vodka, Manfaat Lain Dari Alkohol



[imagetag]

MANFAAT LAIN DARI MINUMAN KERAS VODKA, Manfaat Lain dari Alkohol | Saat kita mendengar nama Vodka, pastinya langsung teringat minuman keras yang, nama minuman ini memang sangat populer di seluruh dunia, Minuman yang aslinya berasal dari Rusia ini digunakan untuk menghangatkan badan karena cuaca di Rusia sangat dingin, namun minuman ini juga amat sangat bisa memabukan bila digunakan secara belebihan. selain itu juga ternyata Vodka mempunyai manfaat dan kegunaan dalam rumah tangga. selain itu Vodka juga bisa lebih ramah lingkungan untuk mengusir serangga,

Inilah beberapa kegunaan lain Minuman Keras Vodka:

1. Membersihkan Pakaian

Pertama lakukan tes pada salah satu titik di pakaian, jika warna dan materialnya tidak berubah, semprotkan Vodka pada pakaian. Hal ini bisa membuat pakaian Anda menjadi segar usai dikeluarkan dari mesin cuci dan membunuh hal-hal yang menimbulkan bau. Minuman ini juga bagus untuk menyingkirkan noda membandel, jadi teteskan sedikit pada noda membandel sebelum memasukkan pakain ke dalam mesin cuci.

2. Menyingkirkan Jamur

Semprotkan vodka pada jamur yang ada di kamar mandi dan tinggalkan beberapa saat, setelah itu sikat dan lap sampai bersih. Alkohol akan membunuh jamur.

3. Penyegar Udara

Campur satu gelas Vodka dan 3 gelas cairan pelarut lalu tuangkan ke dalam botol penyemprot. Mulailah menyemprotkan ke seluruh ruangan untuk menyingkirkan bau tidak menyenangkan di dalam rumah.

4. Menghindari Bunga Menjadi Layu

Tambahkan beberapa tetes vodka ke dalam vas bunga Anda untuk menjaga keindahan buket bunga Anda. Vodka memperpanjang masa mekarnya bunga karena mencegah produksi etilen yang menyebabkan bunga menjadi layu, menurut Scientific American.

5. Menyingkirkan Serangga

Gunakan Vodka sebagai bahan untuk menghilangkan serangga. Laman DIYlife.com menyarankan untuk menambahkan Vodka dengan cuka asam apel dan menambahkan sitrunela atau minyak kayu putih. Semprotkan pada area yang Anda tidak ingin ada serangga yang datang.

6. Membersihkan dan Membuat Mengkilap

Ambil sedikit kain bekas, basahi dengan vodka dan bersihkan kacamata Anda dengan itu. Alternatif lain, Anda bisa menambahkannya dengan air dan menyemprotkannya ke jendela atau kaca untuk membuatnya lebih mengkilap.

7. Pembersih Lem

Hilangkan residu yang melekat pada bekas label botol dengan menggosok lem yang tertinggal menggunakan lap halus yang sudah ditetesi vodka. Anda juga bisa menggunakannya untuk melepaskan plester luka yang menempel di kulit.

8. Mensterilkan Pisau Cukur

Usai bercukur, rendam silet cukur dalam Vodka untuk mendisinfektasi dan mengindari dari karat.

9. Menghilangkan Ketombe

Campur satu tutup vodka dengan dua sendok teh bubuk rosemari, lalu saring dan diamkan selama dua hari sebelum mengaplikasikannya pada kulit kepala dan membantu menyegarkannya.

Artikel Terkait

Penyakit menular yang sering menyerang manusia

Alasan FPI menolak konser lady gaga di Indonesia

Kisah asmara barack obaman dengan mantan-mantannya

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar