Rabu, 14 November 2012

Mendapatkan Kulit Bersih Dan Bercahaya



[imagetag]

Mendapatkan Kulit bersih dan Bercahaya pastilah menjadi dambaan bagi setiap wanita tidak terkecuali para laki-laki masa kini, saya pun juga menginginkan kulit yang bersih dan terntunya bercahaya jika dilihat oleh orang lain, sebenarnya cara ini saya peroleh secara tidak sengaja saat saya masih sekolah di SMA dan tinggal di asrama, pada saat itu saya mengikuti kebiasaan kakak2 angkatan saya yang ada di asrama dan terbukti menurut saya sukses, dan tips ini terbilang cukup sederhana tanpa mengeluarkan biaya banyak. berikut ini tips Mendapatkan Kulit bersih dan Bercahaya yang saya praktekan sendiri:

1. Hindari kulit dari panas sinar matahari sebisa mungkin, apabila banyak kegiatan yang harus dilakukan dibawah sinar matahari usahakan menggunakan pakaian yang dapat menutupi anggota tubuh kita agar kulit terlindungi dari sinar matahari.

2. pada saat mau tidur, bangun tidur dan selesai melakukan kegiatan diluar rumah usahakan untuk mencuci bagian muka, lengan dan kaki untuk membersihkan tubuh kita dari kemungkinan kotoran yang menempel.

3.memakai hand body saat akan melakukan kegiatan diluar rumah, hal ini menurut saya efektif untuk mencegah dari mengeringnya dan menghitamnya kulit kita akibat terkena panas sinar matahari.

4. olah raga secara rutin, dengan olah raga kemungkinan kotoran yang terdapat dibawah kulit kita akan keluar bersamaan dengan keluarnya keringat kita. dan menurut sepengetahuan saya orang yang sering melakukan olah raga kemungkinan terkena jerawat kecil. (teman-teman bisa melakukan penelitian sendiri tentang efek olah raga terhadap munculnya jerawat, hehehe)

5. pada tips yang terakhir ini sebenarnya saya hanya asal saja, hehehe namanya juga anak muda tapi apa salahnya jika dicoba toh tidak akan menimbulkan efek negatif, yakni pada saat mau tidur baik siang maupun malam saya selalu memakai hand body di muka, lengan dan leher. untuk bagian muka agak diperbanyak dan untuk hasilnya anda praktekan sendiri.ok (hand body yang saya gunakan adalah hand body citra bengkoang )

selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar