Senin, 19 November 2012

Pemenang Pilih Pilih Mantu Antv

Pemenang Pilih Pilih Mantu Antv



[imagetag]

Pemenang Pilih Pilih Mantu Antv Irwan dan Endang Pemenang Acara Pilih Pilih Mantu Antv. Melalui serangkaian perjuangan panjang selama kurang lebih 3 bulan, akhirnya Irwan berhasil mengalahkan Robert pada malam grand final Pilih Pilih Mantu di ANTV. Irwan mengungguli Robert sebanyak 1 poin dari 4 babak penilaian, yaitu games di rumah karantina, games di malam grandfinal, dukungan sms pemirsa di rumah, dan dukungan poin cinta dari para calon mantu (caman).

Robert yang sejak awal selalu unggul dalam perolehan sms, malam itu tampaknya kurang beruntung. Sebaliknya, Irwan menunjukkan kematangan sikap dan kedewasaan dalam bertindak sehingga mampu mencuri perhatian pemirsa Pilih Pilih Mantu di rumah. Pada babak trivia pun Irwan kelihatan lebih berwawasan luas daripada Robert. Faktor usia tampaknya berpengaruh kali ini.

Dengan kemenangan ini, Irwan berhak mendapat prioritas pertama dalam melakukan pelamaran. Caman yang dipilih Irwan adalah Endah. Setelah melakukan pinangan, keluarga Endah sempat berunding sebentar sampai pada keputusan menerima pinangan Irwan. Acara lamaran dilakukan dengan cara tukar cincin. Irwan melamar Endah dan berakhir dengan gembira.

Sebelum memutuskan untuk memilih Endah, Irwan sempat tertarik untuk mendekati caman lainnya, yaitu Sika. Saat itu sempat pula masuk Fitri dalam hubungan cinta mereka. Namun seiring dengan berjalannya waktu, berbagai masalah datang dan menguji kesabaran serta kedewasaan pada caman dan jejaka. Pada akhirnya Irwan memutuskan meninggalkan Sika dan fokus ke Endah.

5.0

stars based on

100

reviews

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar