Jumat, 23 November 2012

Phorce, Tas Sensor Pengingat Lupa

Belakangan ini kita kerap menemui banyak tas yang dilengkapi dengan fitur charger didalamnya. Tetapi apa yang terjadi jika tas itu tertinggal di suatu tempat? Anda akan merelakannya hilang bersama gadget Anda didalamnya, atau berusaha mencarinya. Hmm,, nampaknya situasi yang cukup rumit itu dapat di siasati dengan tas yang satu ini. Tas yang dijuluki Phorce ini tak hanya dapat me-recharge baterai gadget Anda ketika bepergian, tetapi juga dapat mengingatkan pemakainya jika Ia tertinggal di suatu tempat melalui sensor yang tertanam didalamnya.



[imagetag]

Tas pintar ini dilengkapi dengan variasi USB untuk me-recharge berbagai smartphone, tablet, Mac dsb. Tak tanggung-tanggung, daya yang tersedia di tas ini juga terbilang WOW, karena tas ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 54Whr yang artinya dapat menambah daya sebesar 4 jam untuk 15" MacBook Pro, 7 jam untuk MacBook Air, me-recharge iPhone sebanyak 8 kali dan me-recharge Samsung Galaxy S3 sebanyak 6 kali.

Seperti yang dibilang sebelumnya, tas pintar ini juga dibekali dengan aplikasi yang dapat menginformasikan kondisi baterai tas melalui Bluetooth dan juga bisa menginformasikan kepada si pemakainya, jika Ia tertinggal jauh dari pemakainya. Jadi, tas ini tak hanya bisa untuk me-recharge, tetapi juga dapat mengingatkan pemakainya jika Ia tertinggal di suatu tempat.

WOW seru ya.. Tapi sayang sobat zona hitam dunia tas ini belum resmi untuk diluncurkan karena masih terhambat masalah dana. Jika Anda berminat untuk menjadi donatur akan kelangsungan tas ini maka Anda bisa tengok caranya di sini.



#bcfda5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar