Jumat, 02 November 2012

Site Link Blogovoo Menghilang!!!

Ini merupakan kabar yang tidak baik bagi saya para pembaca.Baru saja buka blog dan saya test di Google dengan kata kunci eeeh ternyata Site Link Blog saya hilang!!.Sebel bercampur menyesal terasa dalam hati saya.Giamana gak sebel dan menyesal,mungkin site link saya hilang karena pergantian template blog dan pengubahan meta tag serta keyword blog secara sembarangan.Untuk anda yang berniat mengganti Tema blog anda serta meta tag dan keyword saya himbau untuk berhati-hati ya.

Setelah mengalami kejadian Hilangnya Site Link Blog saya tercinta ini , saya lalu melakukan hunting bagaimana Mengembalikan Site Link Blog Yang Hilang.Dan akirnya ketemu deh di blog sebelah miliknya Kang Salman.Tapi kira-kira kembalinya Site Link ini akan lama.Yah saya hanya bisa berdoa saja supaya Site Link Blog saya ini bisa cepat kembali yah,mohon dukungannya para pembaca :(!!!!

[imagetag]

.Hal Yang Mungkin Mengakibatkan Site Link Menghilang

-Pergantian Template Blog

-Pergantian Meta Tag Blog

-Pergantian Keyword Blog

3 Hal di atas yang mungkin berakibat Fatal bagi .Sekali lagi saya hanya bisa berdoa untuk kembalinya Site Link Blog saya yang hilang ini huuuft.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar