Senin, 19 November 2012

Tips Agar Tidak Terjebak Pacaran Dengan Pria Yang Salah



[imagetag]

Ketika pria menyukai seorang wanita, dia memilikiseribusatu cara untuk mendekatinya. Mulai dari memberikan perhatian sampaimencoba merayu dengan kata-kata manis. Wanita mana yang tidak akan luluh jikaterus-menerus didekati seperti itu, apalagi jika si dia juga cukup tampan.

Walau bagaimana pun Anda tetap harus rasionaldan tidak mudah termakan oleh rayuan, apalagi di awal-awal pendekatan. Meskiterlihat baik, tapi Anda tetap harus menilai si dia lebih lanjut, agar tidakterjebak pacaran dengan pria yang salah. Simak tipsnya berikut ini.

1. Jangan Terburu-buru Meresmikan Hubungan

Mungkin si dia sudah menyindir tentang statuskalian, bahkan sudah mengutarakan perasaannya terhadap Anda. Meski begitusebaiknya Anda tidak perlu terburu-buru meresmikan hubungan. Apalagi jikakedekatan baru berlangsung beberapa minggu. Bukan berarti terlalu jual mahal,namun ini cara yang tepat untuk melihat keseriusannya.

2. Kenal Lebih Dalam

Alasan lain mengapa Anda tidak perlumeresmikan hubungan terlalu cepat adalah agar Anda bisa mengenalnya lebihdalam. Daripada sudah pacaran lalu putus karena Anda menemukan sikap dansifatnya yang kurang sesuai, akan lebih baik Anda mengetahui dalam masapendekatan. Ketika sudah berpacaran Anda baru menemukan sesuatu darinya yangkurang pas, maka akan menyulitkan Anda untuk lepas dari si dia. Intinya, Andaharus nyaman terlebih dahulu dekat dengan si dia dan tahu sedikit-banyaktentang sikap dan sifatnya agar tidak kaget saat berpacaran nanti.

3. Jangan Terlalu Tergoda dengan Rayuan

"Actions speak louder than words", istilah tersebutcocok untuk melihat usaha si dia. Jangan hanya termakan oleh rayuan gombalnyatanpa ada bukti. Biasanya orang yang lebih banyak berbicara, aksi romantisnyatersebut cenderung palsu. Meski belum lama kenal, namun seolah si dia sudahtergila-gila pada Anda. Waspadalah dengan sikapnya itu.

4. Ketahui Latar Belakangnya

Mencari tahu latar belakangnya akan"menyelamatkan" Anda dari hubungan yang buruk nantinya. Jika Anda tahu ternyatadia seorang yang playboy, kasar atau tukang selingkuh maka pikirkan lebihlanjut untuk menjalankan hubungan dengannya. Bukannya men-judge seseorang,namun masa lalunya bisa menjadi cerminan dirinya saat ini. Namun jika Andamasih ingin melanjutkan hubungan, sebaiknya kenal lebih jauh terlebih duludaripada terjebak dalam hubungan yang salah nantinya.

5. Intuisi

Jangan meragukan intuisi atau kata hati. Andamungkin sangat suka dengan seseorang tapi kata hati Anda mengatakan bahwa sidia bukan orang yang tepat. Gabungkan rasional, kenyataan dengan kata hati Andamaka Anda bisa mengetahui bahwa si dia orang yang baik atau tidak untuk Anda.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar