Minggu, 04 November 2012

Ungkap Karakter Lewat Warna Favorit



[imagetag]

Percaya atau tidak, setiap warna memiliki karakter unik tersendiri danberbeda satu sama lainnya. Karakter setiap warna diyakini mewakili kepribadianseseorang.



Menurut para ahli, warna bisa mempengaruhi emosi seseorang lewat aurayang dikeluarkannya. Misalnya jika kita berada dalam ruang yang berwarna gelap,maka perasaan dan jiwa kita cenderung merasakan kepengapan, kesepian,tersembunyi, dan tertutup.

Ungu

Kalau ungu (violet) menjadi warna favorit maka Anda adalah tipe yangbenar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernahragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik.

Biru

Beberapa jenis warna biru memiliki karakter berbeda. Biru langitmewakili tipe orang yang menyukai kesenangan dan hidup santai, sedangkanbiru navy (biru langit di malam hari) menggambarkan sifat serius dankonservatif.

Merah

Penyuka warna merah menginginkan kesenangan dan suka menikmati hidupyang ada. Di lain pihak, seseorang mudah sekali merasa bosan karena itu simerah paling suka menyelesaikan segala sesuatu dengan cepat. Garis besarnya,penyuka warna merah adalah orang yang memiliki antusias dan semangat hidup yangtinggi.

Pink atau merah muda

Penggemar warna pink adalah orang sensitif, ramah dan memilikikepribadian manis. Ia sangat menyukai masa kanak-kanak yang menyenangkan danmenginginkan kehidupan romantis.

Kuning

Pada dasarnya orang yang menyukai warna cerah ini memiliki sifat riang,optimis dan ceria. Kalau ada sesuatu yang salah pada dirinya, ia akan berusahamerubahnya secepat mungkin. Rasa ingin tahunya juga besar, sebesar spontanitasyang dimilikinya.

Abu-abu

Penyuka warna abu-abu adalah tipe orang yang cenderung menarik diri dariperhatian orang, dan tidak suka kegiatan aktif secara langsung. Karenasifatnya yang ragu-ragu, maka ia sering memutuskan sesuatu hingga saat-saatterakhir.

Hitam

Orang yang suka warna hitam adalah orang yang cuek dan tidakmemikirkan omongan orang terhadap dirinya. Baginya asal dia nyaman dia akanmelakukan apapun yang mereka suka. Dalam pergaulan mereka cukup enak diajakberteman karena dapat memberikan solusi dalam masalah teman-temannya.

Hijau

Penggemar warna hijau adalah tipe orang mendambakan perasaan amandan ingin menciptakan dunia lebih baik bagi sesama. Ia juga memiliki sifatbijaksana dalam mengatur waktu dan tujuan hidup. Namun kalau sudah menyangkutke berbagai masalah penting, penyuka warna hijau ini bisa bersikap kaku.

Coklat

Penyuka warna coklat memiliki sifat membumi atau tidak dibuat-buat. Iaadalah teman yang dapat diharapkan dan sangat loyal. Rumah dan keluargamerupakan hal terpenting baginya, dan tentu saja kenyamanan adalah faktor utamadalam hidupnya.

Putih

Penyuka warna putih adalah tipe orang yang tulus dalam segala haldan mereka paling tidak suka kalau dibohongi dan bagi mereka kejujuran adalahnomor satu.

Selain itu mereka biasanya agak tertutup, mereka hanya punya sedikitteman dekat yang bisa mereka ajak curhat, tapi mereka akan jadi tempat curhatyang baik bagi seluruh temannya.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar