Selasa, 06 November 2012

Vivobook, Notebook Berlayar Sentuh Dari Asus



[imagetag]

Dengan hadirnya Windows 8, beberapa vendor mulai memperkenalkan notebook layar sentuhnya. Salah satunya Asus dengan menghadirkan VivoBook.

Notebook itu hadir dalam dua ukuran layar, 11,6 dan 14 inci. Layar keduanya menggunakan teknologi layar sentuh yang oleh Asus disajikan sebagai pengalaman baru bagi konsumen.

""Tampilan atraktif, bentuk tipis dan bobotnya ringan. Kerangkanya yang dibalut logam berkelas seperti ultrabook Zenbook,"" tulis juru bicara Asus dalam siaran pers tertulis.

VivoBook S400 yang bertubuh lebih besar, menggunakan prosesor keluarga Intel Core dan tersedia dalam dua tipe, i3 dan i5. Sementara S200, juga punya dua tipe prosesor Intel, yaitu Intel Dual Core dan Intel Core i3. Kapasitas penyimpanan data S400 menggunakan HDD 500GB ditambah SSD 24GB.

Sedangkan S200 hanya didukung oleh HDD berkapasitas 500GB. Keduanya, yang tidak memiliki kartu grafis juga tidak dilengkapi optical drive. S400 nantinya bisa menggunakan sistem operasi Windows 8 atau Windows 8 Pro, sementara S200 hanya bisa menggunakan Windows 8.

Lebih lanjut, notebook yang dibanderol mulai dari harga Rp4,9 juta ini akan tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu abu-abu, merah mudah dan perak.(MI/ICH) | metrotvnews.com

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar