Minggu, 11 November 2012

Wow !! Netbook Ini Bisa Untuk Memasak !!



[imagetag]

Jaman sekarang tuh memang benar serba komputerya. Dari handphone yang berevolusi jadi smartphone, PC jadi laptop, danmunculnya notebook sampai jadi tablet komputer. Lalu bagaimana jika kita butuhkomputer untuk memasak?



Jangan salah, seorang bernama DraganTrenchevski menemukan inovasi baru tentang notebook yang juga berfungsi untukmemasak. Alat itu sudah termasuk papan untuk memotong, alat parut, layartouchscreen dan wireless connectivity. Jadi sambil memasak kita bisa sekalianinternetan di sana.

Sebagai tambahan, terdapat beberapa tomboluntuk menampilkan ide untuk menu baru, resep favorit, dan kandungan nutrisidari bahan-bahan menu tersebut. Tentu saja selain koneksi wi-fi, juga adabluetooth dan kamera, mengingat hal itu sudah menjadi komponen wajib bagigadget jaman sekarang.

Bisa jadi ini masih berbentuk prototype,karena masih banyak isu yang perlu diperhatikan misalkan keamanan, penggunaandaya, dan kebersihannya. Tapi, lebih dari itu ini adalah salah satu inovasiyang keren, dan mungkin ke depannya juga akan jadi tren untuk gadget-gadgetcanggih khususnya di dunia masak memasak.

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar