Senin, 26 November 2012

Wow..!! Pria Ini Nikahi Kepala Sekolah, Guru Dan Murid Sekaligus



[imagetag]

Seorangpria Saudi berusia 50-an telah menikah dengan seorang kepala sekolah, guru dansiswi di sekolah yang sama serta seorang pengawas sekaligus di sekolah yangberbeda.

"Ini adalah kasus yang agak aneh dan unik, di sekolah yang sama dengantiga dari empat istri," kata seorang guru di sekolah tersebut.

"Kita sering berbicara tentang hal itu dan semua guru dan siswa melihatbagian yang menyenangkan dari itu," kata harian Arab Saudi, Okaz..

Dia menambahkan bahwa kepala sekolah tidak mengambil keuntungan dari posisiutamanya dalam sikapnya terhadap dua istri lain bawahannya, atau pengawasketika dia melakukan kunjungan inspeksi di sekolah di Jizan di barat daya ArabSaudi.

"Kepala sekolah memperlakukan guru dan siswi secara normal, seperti yangdilakukannya dengan seluruh staf dan murid-muridnya," katanya.

Komentar online mengkritik pernikahan seperti itu dan mengatakan bahwaperbedaan usia sosial adalah sesuatu yang salah.

"Bisakah dia mengatasi tekanan mental, fisik dan materi untuk membawaanak-anak atau dia hanya akan mengubahnya menjadi anak jalanan?" TanyaZeezo.

Komentar lain menasihatinya untuk memulai sebuah sekolah baru, sementaraseorang komentator lainhya mengatakan bahwa ia harus mengambil posisi disekolah.

Ya, aneh tak aneh demikianlah yang terjadi di Arab Saudi.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar