Kamis, 08 November 2012

Zodiak Paling Seksi



[imagetag]

Setiap zodiak memiliki karakteristik yang berbeda-beda dan unik, ada yang romantis, ada yang cuek. Nah, kira-kira, zodiak mana sih yang paling seksi dan menarik?

Aries: Si terburu-buru

Aries adalah sosok pekerja keras yang sangat mengagumkan. Kemampuannya mengatur segala sesuatu memang patut diacungi jempol, namun Aries cenderung suka terburu-buru dalam segala hal, termasuk hubungan percintaan maupun seksual. Biasanya, ia jarang berbasa-basi dan lebih suka to the point saja.

Taurus: Si romantis

Di satu sisi memang ia tampak cool dan cuek serta keras kepala, namun di sisi lain ia adalah sosok yang romantis dan selalu memperhatikan detail pasangannya. Ia sering memberikan kejutan berupa makan malam atau hadiah-hadiah kecil yang membuat pasangan jadi tersipu.

Gemini: Si komunikator

Pengetahuannya yang luas dan keingintahuannya yang begitu besar mendorong para Geminian untuk selalu bertanya dan doyan berbicara. Dalam hal asmara dan seks, mereka juga tak segan membahasnya bersama pasangan. Ia juga tak segan memberikan pujian yang membuat pasangan jadi lebih percaya diri.

Cancer: Si mudah jatuh cinta

Karena memiliki sifat yang sensitif dan mudah jatuh cinta pada yang indah-indah, Cancerian adalah tipe orang yang mudah jatuh cinta. Ia akan mengerahkan semua perhatian dan rayuannya saat ia jatuh cinta. Dan dalam hal intim, mereka cukup detail dan gemar melakukan sentuhan fisik yang menunjukkan kedekatan dengan pasangan.

Leo: Si narsis

Mereka sangat memuja diri sendiri dan tak pernah jauh dari cermin. Itulah mengapa terkadang pasangan Leo merasa kurang diperhatikan. Pada umumnya Leo lebih mementingkan kepuasan diri sendiri, baik dalam hal asmara maupun seks.

Virgo: Si pemalu

Percaya atau tidak orang-orang yang bernaung di bawah bintang Virgo adalah mereka yang cenderung pemalu. Mereka suka ketenangan dan hal-hal damai, sehingga saat berkencan mereka cenderung menghindari keramaian dan memilih untuk mencari tempat yang privat bersama pasangan.

Libra: Si penikmat

Di antara semua bintang, Libra adalah sosok yang paling bersyukur dan sangat menikmati apapun yang ada di depannya. Itulah mengapa pasangan Libra selalu merasa percaya diri dan tak pernah khawatir bahwa pasangannya melirik sosok lain. Dalam hal asmara, Libra adalah sosok yang sangat romantis dan memanjakan pasangan.

Scorpio: Si berapi-api

Para Scorpio adalah sosok yang selalu bergairah dan berapi-api dalam hubungan asmara maupun seksual. Terkadang orang jadi salah tangkap dengan sikap berapi-apinya, namun di sisi lain ia sangat mampu memuaskan pasangannya dengan segala sikap dan sentuhannya.

Sagitarius: Si playboy/playgirl

Manisnya kata-kata cinta dari Sagitarius hampir selalu membuat pasangannya terbang ke awan. Mereka adalah sosok yang suka menebar pesona dan membuat orang yang menurut mereka menarik jatuh cinta. Bagi mereka, rasanya selalu ada kata penasaran dan keinginan menaklukkan sosok yang rupawan.

Capricorn: Si penyabar

Orang-orang Capri adalah mereka yang cukup sabar dan cenderung tidak terburu-buru dalam melakukan segala hal. Namun, kekurangannya mereka sering ragu-ragu dan akhirnya kehilangan kesempatan baik. Di sisi lain, Capri juga mempesona pasangan karena dapat mengikuti apa yang dimaui pasangan dan tidak mendikte pasangan.

Aquarius: Si mudah bosan

Berhubungan dengan orang Aquarius haruslah penuh ide dan menghadirkan hal-hal baru yang menarik, karena mereka adalah tipe yang mudah bosan. Dalam hubungan asmara maupun seks, mereka menuntut pasangan untuk memberikan sesuatu yang selalu baru. Mereka juga sangat suka bereksperimen dengan berbagai posisi dengan pasangan, sehingga pasangan haruslah sangat mengerti akan semangat mereka.

Pisces: Si konservatif

Dalam berbagai hal, Pisces cenderung berpikir konservatif, termasuk dalam hal asmara dan seks. Mereka cenderung tidak terlalu suka berimprovisasi dengan hal-hal yang baru dan menantang. Namun, di sisi lain mereka penuh perhatian, dan lembut saat menghadapi pasangan.



[imagetag]



Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar