Selasa, 11 Desember 2012

3 Manfaat Memiliki Payudara Kecil



[imagetag]

Tak sedikit wanita yang menginginkan bentukpayudara besar dan penuh. Namun menurut penelitian, payudara kecil justrumemiliki manfaat terhadap kesehatan fisik serta mental seseorang. Seperti yangdikutip dari Cosmopolitan US, berikut ini alasan mengapa payudara kecil lebihbaik.

1. Lebih Sensitif

Sebuah penelitian di University of Viennamenemukan bahwa payudara berukuran besar terkadang kurang sensitif, biladibandingkan dengan payudara kecil. "Payudara besar memiliki jaringanlemak lebih banyak ketimbang jaringan kelenjar, yang merupakan bagian palingsensitif," ujar seksolog Rachael Ross, MD, PhD.

Dengan bentuk payudara kecil, kelenjar jadilebih mudah untuk dirangsang selama foreplay. Hal itu karena, tidak adanyatimbunan lemak di atas kelenjar-kelenjar tersebut. Tapi bukan berarti wanitaberpayudara besar tak bisa merasakan rangsangan, hanya saja sentuhannya haruslebih kuat.

2. Lebih Sehat

"Memiliki payudara yang kecil akan lebihmudah mendeteksi adanya benjolan karena lapisannya lebih tipis. Selain bisalebih mudah mendeteksi kanker, payudara yang kecil juga mengurangi risiko pegalpada leher," kata seorang onkologi Marisa Weiss.

Payudara berukuran besar memiliki beban yangcukup berat sehingga memberikan tekanan pada tubuh. Menurut Dr. Weiss, hal itubisa mengubah postur tubuh dan menyebabkan sakit kepala.

3. Terlihat LebihMuda

Pria dilahirkan untuk lebih mengenali wanitadengan payudara besar. Namun alasanya tidak seperti yang Anda pikirkan. Kembalipada jaman manusia purba, pria membutuhkan cara untuk mengetahui usia wanita."Mereka harus melihat tanda-tanda fisik. Payudara besar dan mengendur,jadi indikator bahwa wanita itu berusia tua," ujar Satoshi Kanazawa, PhD,seorang psikolog evolusi di London School of Economics.

Oleh karena itu, akan sangat sulit menilaiusia wanita yang memiliki payudara berukuran kecil. Dengan memiliki payudarakecil, Anda pun akan tampak jauh lebih muda. Ketimbang melakukan perawatan atauoperasi payudara yang begitu menguras uang, tak ada salahya jika Anda mencobacara di bawah ini.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar