Kamis, 20 Desember 2012

5 Trik Untuk Jadi Pusat Perhatian



[imagetag]

Ketika menyukai seseorang, satu hal yangpenting dilakukan adalah untuk menarik perhatiannya. Namun, di tengah banyakorang, bagaimana cara untuk menonjol dan "dilirik" olehnya? simak tips berikutini.

1. Selalu tersenyum

Kebanyakan orang tertarik pada orang lain yangmembuat mereka merasa lebih baik. Senyuman adalah hal yang bisa membuat suasanalebih cerah ketika Anda akan berbicara atau berinteraksi dengan orang lain.Senyuman juga bisa menjadi kontak pertama yang bersifat positif.

2. Lakukan kontak mata

Kontak mata adalah komunikasi on-verbal yangsangat kuat. Penyair dan orang yang sedang jatuh cinta seringkali menangkapmomen ketika mereka saling bertatapan dan "mengunci" mata masing-masing. Jikakalian bisa menggunakan kontak mata dengan baik, kalian akan membuat kesanmisterius dan menggoda.

3. Jaga penampilan

Meski biasanya orang menyukai Anda apa adanya,tak ada salahnya membenahi penampilan agar lebih "kinclong". Survei membuktikanbahwa orang yang peduli penampilan lebih banyak menarik perhatian dibandingmereka yang tak mempedulikan penampilan.

4. Gunakan selera humor

Kepribadian dan selera humor yang baik takhanya membuat orang memperhatikan Anda, tetapi juga menyukai Anda! Tawa membuatorang lupa akan masalah mereka. Jika Anda bisa membuat orang tertawa, Anda takhanya akan diperhatikan, tetapi juga meninggalkan kesan yang baik dan mendalam.

5. Aktif di lingkungan

Tak ada orang yang memperhatikan Si Pasif.Perhatian utama pasti tertuju pada mereka yang seringkali aktif dilingkungannya. Itulah kenapa seringkali orang yang aktif lebih cepat populerdibandingkan mereka yang pasif. Jadi, jangan terlalu lama diam di tempat,lakukan sesuatu!

Itulah lima hal yang bisa dilakukan untuk jadipusat perhatian sekaligus menarik perhatian orang yang Anda sukai. Selamatmencoba!

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar