Selasa, 11 Desember 2012

Angry Birds Friends Di Facebook



[imagetag]

Angry Birds Friends Di Facebook Rovio kembali memanjakan penggemar Angry Birds dan kali ini adalah para pengguna Facebook. Mereka baru saja meluncurkan seri bernama "Angry Birds Friends" yang bernilai nilai sosial dan kompetisi. Kini game itu sudah bisa dimainkan di Facebook.

Pengguna Facebook bisa memainkan tantangan setiap minggunya melawan teman Facebook mereka yang juga memainkan game ini. Pemain akan mendapat hadiah power-up dan gold crown jika berhasil mengalahkan skor teman mereka. Rovio akan merilis level baru setiap minggunya untuk Angry Birds Friends ini.

Seri ini juga memiliki perbedaan penilaian dengan Angry Birds Facebook sebelumnya. Kompetisi dalam Angry Birds Friends akan terangkum dalam level "Weekly Tournament". Sedangkan level lain yang tersedia seperti Surf and Turf, Poached Eggs dan Mighty Hoax.

Angry Birds Friends ini menawarkan integrasi sosial yang lebih mendalam di Facebook. Sehingga para pemain bisa dengan mudah melihat bagaimana perkembangan mereka dalam melawan teman-temannya. Ada juga fitur Facebook Timeline yang akan memposting skor tertinggi pemain di sana.

Peluncuran Angry Birds Friends itu sebagai langkah Rovio untuk melanjutkan dominasi game ini di Facebook. Sebelumnya, mereka telah menambahkan fitur "Share and Play" di Timeline. Sehingga pengguna bisa langsung memainkan Angry Birds di Timeline.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar