Senin, 10 Desember 2012

Bagaimana Cara Mencium Seorang Wanita



[imagetag]

Bagi banyak wanita, ciuman adalah salah satu faktor yang menjadi pertimbangan mereka dalam menentukan bagaimana hubungan mereka ke depannya. Karena itu seorang pria harus mempelajari cara mencium wanita dengan benar.

Seorang pria tidak boleh to the point dan tergesa-gesa atau terburu nafsu karena wanita tidak senang di jadikan objek. Ciuman yang baik adalah yang membuat mereka merasa nyaman.

Bibir adalah salah satu zona erotis wanita. Setiap pria wajib mengetahui bagaimana memperlakukan bibir wanita dengan benar. Sebuah ciuman bukan hanya proses memasukkan lidah anda ke dalam mulut sang wanita. Anda harus menggunakan seluruh organ mulut anda. Ini termasuk lidah Anda, bibir, gigi, dan bagian lain dari tubuh Anda. Pelajari bagaimana kekasih anda merespon setiap ciuman yang anda berikan.

Berikut ini lima tips bagaimana mencium wanita dengan benar:

1. Tegas tapi lembut.

Bagaimana dan di mana Anda memposisikan tangan Anda saat menciumnya sangat penting bagi anda berdua. Tatap wajahnya dengan lembut dan masukkan lidah anda ke dalam mulutnya dengan perlahan.

2. Amati.

Anda harus memperhatikan bagaimana dia mencium Anda. Kebanyakan wanita mencium pria dengan cara yang sama mereka ingin dicium. Perhatikan lidahnya. Apakah dia ingin dicium lembut atau kasar? Apakah dia menggigit bibir Anda? Bagaimana dia mencium adalah bagaimana dia ingin dicium.

3. Bibir.

Bibir memainkan peran yang sangat penting ketika bercinta. Berhati-hatilah agar tidak terkesan kasar ketika mencium bibirnya. Cium bibir atas bergantian dengan bibir bawahnya.

4. Lidah.

Mencium lidah menggunakan mulut atau lidah anda sendiri adalah salah satu cara membangkitkan gairah kekasih anda.

5. Jelajahi bagian lain dari tubuhnya.

Jangan hanya mencium daerah bibir. Pipi, kening, hidung dan semua anggota tubuh yang bisa anda jangkau seharusnya juga diberi perhatian.

Kreatif dan bereksperimen dengan gaya ciuman yang baru. Ingat, bagi wanita ciuman termasuk seks non koital, yaitu seks tanpa penetrasi. Ciuman dengan lembut dan disertai kasih sayang dapat membuat wanita mencapai orgasme.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar