Selasa, 04 Desember 2012

Cara Halus Ngebales Cewek Matre



[imagetag]

share pengalaman aja gan masalah cewek

yang ane pernah alamin gan ...

Dulu tahun 2007 ane lulus kuliah trus diterima kerja di pabrik garment gaji ane cuma 1,5 Juta sebulan hidup serba paspasan buat nyicil motor & keperluan lain

ane punya cwek awalnya sih hub kita baik2 ajacz saling menerima

selang beberapa bulan kemudian cewek ane diterima kerja gajinya 2-3jutaan

sejak itu cewek ane berubah 180derajatsikapnya

mulai glamor rajin shoping beli ini itu dantmn2 nya pada higclass semua

sejak saat itu hub kami berubah cewek anesering di jemput tmn2 cowok nya pake mobil.jalan2 hangut hapy2 lah..

ane sedih gan cewek ane jadi cewek hedonhabis..

sedangkan ane kadang harus kerja sift malem dipabrik gan

g bs ngawasi cwk ane kemana perginya

suatu ketika cwek ane nyinggung2 masalah gajigitu .ane di sindir g punya mobil cz ane cuma punya motor .ane di banding2in macowok yng deketin dia

ane di bilang g bisa maju klo dia tetep ma ane..cz ane pas pasan

ya pokok nya hubungan a udah garing dia cuekhabis lah

cwek ane jadi matre karena semua di nilaidengan materi

dari pada sakit hati & ribut ma cewekakhirnya ane pilih mundur teratur g pake kata2 panjang buat pisah

ane cuma bilang " maaf aku g bisa menjadiyang seperti kamu inginkan "

dari pada sakit hati atau ribut ma cewek anemundur pelan2 dari kehidupan dia

waktu berlalu ane g pernah hub dia lg walausakit hati gan..

kadang ane pengen bales cwk ane

"Bahwa Ane bisa lebih maju bisa melebihiapa yang dia hina kemarin"

ane bakal punya apa yang aneinginkan""

kata kata motivasi dendam itu membekas di hatiane gan

" saatnya harus berubah

agar hidup ane bisa lebiuh baik & g dihina cewek terus terusan"

suatu ketika ane resign dari kerjaan anemutusin buka usaha sendiri

ane jatuh bangun kerja keras agar bisnis anetetap bisa jalan..

ane masarin bisnis ane sendiri kemana mana(istilahya sales bagi poroduknya sendiri)

praktis saking sibuknya ane ga sempat mikirincewek ...

Alhamdulilah

Allah menjawab Doa ane gan..usaha ane ramaiane bisa renovasi rumah ane punya uang selalu

dan yang pasti ane bisa beli mobil baruharganya dia tas 160 juta berkat hasil usaha ane sendiri selama 3tahun

sebulan lalu ane ketemu mantan ane di mallawalnya mau ngehindar tp karena udah di dpn ane ya udah

ketemu basa basi tanya kabar akhirnya ngobrolbentar ..ya dia ternyata shabis putus ma cowoknya setelah jalan ma ane dulu diadi tinggal nikah

padahal udah mo tunangan ..

tapi ane g ngomongin masa lalu ane ma dia ataubahas masalah hub kita

cz ane sudah kubur dalam dalam rasa sakit hatiane

menjelang sore ane tawarin dia buat anterpulang karena hujan deras awalnya dia nolak di kira ane naik Motor

sambil tersenyum ane cuma nunjukin kuncikontak ane yang ada remot alarm nya

akhirnya ane cabut dari mall buat anter pulangmantan ane...

pas nyetir di jalan ane harus balik ke tempatusaha ane karena pegawai ane yang kecelakaan di deket tempat usaha ane

di situlah ane pulang .mampir bentar ke tempatusaha ane ma mantan ane .ngurusin pegawai ane yang kecelakaan tadi setelahsemua beres akhirnya ane anter pulang ke rumah mantan ane dan dia minta no hpane..ya tp anekasih kartu nama aja

selang pas malam menjelang tidur tiba tiba adasms masuk

ternyata dari mantan ane tadi

dia to the point langsung yang berbunyi "

" gw g nyangka kamu bisa suksesmas..perubahan kamu drastis sekali kamu sudah mapan sudah kaya maafin saya dulupernah menghina mas "

ane bales " ya sudah g perlu minta maafsudahlah berlalu "

dia bales " saya malu sama mas..sayaninggalin mas sekarang saya kena karmanya saya di tinggalin pacar saya uangsaya juga di bawa lari banyak dia bikin saya hancur mas "

....setelah itu dia curhat via sms & telpmengenail masalahnya

ya ane hanya jadi pendengar yang baik tapi aneg berminat mo balikan lagi ma dia

ya itulah Gan pengalaman ane bisa ngebalesCewek matre secara positif

membuat dia menyesal dengan perubahan ane

"bahwa hinaan membawa berkah untukmotivasi menuju sukses"

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar