Jumat, 21 Desember 2012

Cermis : Antara Ada Dan Tiada 1



[imagetag]

Permisi numpang share disini ahhh. Nama sayaJepry, saya tinggal di Batam. Ini pengalaman saya yang ke seratus atau mungkindua ratus ntah tiga ratus kali dalam hidup saya. Saya gak tau yang saya alamiini apa, entah kelebihan atau kekurangan, karena dari kecil saya bisa merasakanhal2 ghaib apa lagi lewat mimpi, kadang-kadang saya bisa lihat kejadian yangakan datang.

Yang jelas semenjak saya dewasa kejadian inimenyiksa pikiran saya sampai sekarang, ntah mungkin efek dari saya pernah matisuri waktu umur 3 tahun. Kalau dulu waktu masih kecil (karena belum tauapa-apa) saya tidak mempermasalahkannya, tapi sekarang hal ini sudah sangatmembuat saya tersiksa pikiran. Ok aku mulai aja ceritanya. Ini kejadiandiantara kejadian-kejadian yang menguras energi saya.

Kejadian yang pertama (ntah kapan lupa sayapun)

Ketika itu malam Jum`at, saya dan pacar saya(yang sekarang sudah jadi istri saya) sekitar jam 9 malam dia menjemput saya ketempat kerja saya, dan kami pun pulang ketempat kos saya. Setelah sampai dikost yang lumayan gak jauh dari tempat kerja, saya membuka pintu (di kostsanitu saya tinggal sama teman), saya masuk deh, terus istri saya nyalain tv.

Selang beberapa lama, lagi asik2 nya nonton tvtiba-tiba ada bau yang menyengat sekali dan saya hapal bau itu... Itu adalahbau kemenyan, tapi agak sedikit beda baunya. Bulu kuduk saya merinding, pacarsaya pun ketakutan dan minta diantarin pulang. Kebetulan waktu itu teman satukos saya belum pulang, biasanya dia pulang sekitar jam 1 atau jam 2.

Nah saya antarin tuh calon istri saya pulang,habis itu saya balik lagi ketempat kos. Tapi kok bau kemenyan itu ada lagi,padahal tetangga kamar masih pada belum tidur, pintunya pun masih pada kebuka.Saya coba tanya sama tetangga saya tuh, tapi dia gak cium apa-apa katanya. Yaudah saya beraniin untuk masuk kamar kost saya. Kebetulan waktu udah jam 12kurang, "Aaah mendingan saya nonton tv sambil tiduran sambil nungguinteman satu kost. Saya masuk lah", pikirku, dan pintupun saya biarinkebuka.

Ehhh tiba-tiba ada sesuatu yang aneh. Sayayang tadinya lagi nonton tiba-tiba merasa mata saya jadi berat banget. Dalamkeadaan setengah sadar saya melihat satu sosok (yang saya yakin itu pocong)berada di pojokan. Saya berusaha untuk membuka mata saya sambil baca doa. Sayaberusaha melawan kekuatan ntah apa itu yang membuat saya gak bisa apa-apasambil baca-baca doa dalam hati, dan alhamdulillahnya doanya itu gak lupa, jadisetelah beberapa menit saya baca-baca doa mahluk itu hilang begitu saja, dananehnya saya tidak melihat muka nya.

Akhirnya sedikit demi sedikit badan saya bisabergerak, dan begitu mata saya terbuka ...

Jreeenggg, hampir saja jantung saya copot.Ternyata dihadapan muka saya (hanya berjarak sekitar 5 cm) ada sesosok wajahyang sangat membuat saya ketakutan setengah mati. Sosok itu berwajah wanitayang jelas sekali pucat tapi agak sedikit kasar kulitnya. Matanya berbeda darimata manusia, terus rambutnya hampir semuanya ber-uban. Kepalanyabergerak-gerak meliuk-liuk didepan muka saya. Dari situ saya gak bisa apa-apa,doa pun pun jadi lupa. Sekitar satu menitan saya gak ngedip dan ternganga mulutsaya. Begitu mata saya berkedip ehhh dia menghilang ...

Tak menunggu komando lagi, langsung sayabangun dan lari keluar kamar (tanpa saya kunci pintu dulu). Saya pergi ketempatmakan ayam penyet samping kost2an saya. Disitulah saya menunggu teman satukamar saya sampai dia datang, dengan keringat dingin masih menempel. Saya pesanteh untuk menenangkan pikiran saya, dan kejadian ini pun tidak saya ceritakan kepadasiapa-siapa...

Thank`s all. Bagi yang mau koment silahkanaja, mau yang bagus mau yang jelek sekalipun saya terima

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar